visitaaponce.com

Rayakan 67 Tahun Eksistensinya, Rider Ramaikan Jakarta Fashion Week 2023

Rayakan 67 Tahun Eksistensinya, Rider Ramaikan Jakarta Fashion Week 2023
Founder Shining Bright, Tarra Budiman (kiri) dan CEO dari Rider Group Hanan Supangkat.(Ist)

TELAH menghadirkan produk underwear merek Rider Underwear sejak tahun 1955, yang tahun ini merayakan 67 tahun eksistensinya, berinisiatif untuk berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.  

Berkolaborasi dengan Shining Bright, local clothing line milik Tarra Budiman, koleksi dari Rider x Shining Bright kali ini menghadirkan kombinasi menarik yang memadukan boxer dengan knitwear berdesain kekinian yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan hutan Indonesia.  

Meskipun pada umumnya jarang terlihat, boxer sebagai underwear untuk pria sebenarnya memainkan peranan yang begitu penting karena boxer yang nyaman dapat membuat penggunanya tampil lebih percaya diri.

Seiring dengan perkembangan gaya hidup, boxer yang sebelumnya hanya dipandang sebagai underwear pun kini mulai mendapat ‘panggung’ khusus dalam dunia fashion.

Tak sedikit fashion designer kelas dunia yang menjadikan boxer sebagai fashion item kekinian.    

Hanan Supangkat selaku CEO dari Rider Group mengatakan,“Sebagai pioneer produk pakaian dalam di Indonesia, Rider Underwear merupakan perusahaan keluarga yang telah diwariskan secara turun-temurun selama lebih dari 60 tahun."

"Sebagai generasi penerus ke-4, saya berusaha untuk terus menghidupkan semangat pendiri perusahaan dalam menghadirkan produk underwear," kata Hanan dalam keterangan, Selasa (25/10).

"Kami pun berkomitmen untuk senantiasa berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan tren saat ini agar Rider Underwear dapat dikenal dan diterima secara lebih luas, khususnya di kalangan Milenial dan Gen Z," jelasnya.

"Karenanya, dalam rangka perayaan 67 tahun hari jadinya, Rider Underwear berinisiatif untuk memperkenalkan koleksi boxer dari bahan berkualitas, yang tak hanya nyaman namun juga stylish di ajang yang ditunggu-tunggu oleh penggemar fashion Tanah Air, Jakarta Fashion Week 2023,” papar Hanan.    

Selain underwear pria, Rider Underwear kini telah mengembangkan usahanya dengan memproduksi underwear untuk anak dan wanita serta masker kesehatan.

Berkomitmen dalam menghadirkan produk dengan bahan terbaik yang tak hanya nyaman namun juga dapat menambah kepercayaan diri pemakainya,

Rider Underwear pun terus berinovasi dalam menciptakan berbagai lini produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari koleksi Active, Classic, Lifestyle, Sport, Premium hingga Xtracool.

Terkait kolaborasinya dengan Rider Underwear di JFW 2023, Tarra Budiman selaku pendiri Shining Bright mengatakan “Pada awalnya, kolaborasi Rider x Shining Bright ini bertujuan untuk menghadirkan koleksi boxer dan knitwear yang secara khusus dijual melalui e-commerce."

"Menerima sambutan yang hangat dari konsumen, kami pun mendapat semangat untuk berinovasi lebih sambil turut berkontribusi dalam menambah warna industri fashion Tanah Air dengan berpartisipasi di ajang JFW 2023,” kata Tarra.

Dari segi desain, koleksi Rider x Shining Bright seolah mengajak kita untuk mengapresiasi keindahan hutan Indonesia yang kaya akan warna melalui perpaduan yang apik antara knitwear bernuansa urban dan boxer yang terbuat dari bahan berkualitas yang memberikan kesan nyaman namun tetap berkelas.

Sebanyak 10 koleksi boxer dan knitwear ditampilkan dalam ajang JFW kali ini.   

Koleksi hasil kolaborasi Rider x Shining Bright yang ditampilkan di runway JFW 2023 ini akan dipasarkan secara eksklusif melalui official store kami di Lazada.

"Untuk melihat koleksi Rider x Shining Bright, silakan untuk mengunjungi website resmi www.rider.co.id serta akun instagram resmi Rider Underwear yaitu @rider_underwear atau akun Tiktok @riderofficialstore," papar Tarra. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat