visitaaponce.com

Lozyhijab Tunjukkan Perkembangan Mode Busana Muslim di Jakarta Fashion Week

Lozyhijab Tunjukkan Perkembangan Mode Busana Muslim di Jakarta Fashion Week
Koleksi terbaru Lozyhijab di Jakarta Fashion Week 2024(Dok. Lozyhijab)

JAKARTA Fashion Week (JFW) 2024 telah membuka gelarannya dengan membawa semangat kreativitas dan inovasi dalam industri mode Indonesia.

Menyusul parade desainer mode ternama dalam JFW 2024i, Lozyhijab tampil dalam panggung JFW 2024 dengan koleksi terbarunya. Lozyhijab, yang telah dikenal sebagai jenama busana muslim sejak 2015, mempersembahkan koleksi yang mengusung tema "Avenue of Escape."

Tema itu mencerminkan semangat kreativitas dan kebebasan dalam berbusana yang selalu menjadi ciri khas Lozyhijab.

Baca juga : Desainer Indonesia Siap Hadirkan Koleksi pada New York Fashion Week By Elektra

Nabila Taqqiyah sebagai muse yang memang menjadi face of brand lozy yang melekat dengan market anak muda, selain itu muse yang menginspirasi melody laksani, dara arafah, mega iskanti, dan caca tengker

Banyak tamu undangan yang hadir yang menginpirasi busana muslim dan sosok influencer muslimah diantaranya, Vebby Palwinta, Dhini Aminarti, Chaca Fedrica, Inara Rusli, Wardah Maulina dan masih banyak lagi yang hadir.

Andesni Hirda, desainer yang berada di balik koleksi terbaru Lozyhijab yang tampil di Jakarta Fashion Week 2024 (JFW 2024), berbagi pandangannya tentang koleksi yang mereka bawakan dalam acara mode prestisius ini.

Baca juga : Gandeng Dokter Influencer Tiqasya, HijabChic Hadirkan Koleksi 'Aaarshiya'

Andesni Hirda menyatakan, "Kehadiran Lozyhijab di panggung JFW 2024 adalah momen bersejarah bagi kami. Tema "Avenue of Escape" yang kami usung dalam koleksi ini mencerminkan semangat kreativitas dan kebebasan dalam berbusana. Kami ingin memberikan kesan casual look yang nyaman dan santai, tetapi tetap mempertahankan aksen unik dengan unfineshed,” ujar Andesni.

Ia menambahkan, busana muslim juga harus tetap berinovasi. Hal itu ditunjukkan Lozyhijab  di JFW 2024.

“Kami percaya bahwa Lozyhijab adalah merek yang memahami keinginan anak muda untuk tampil stylish dan ekspressif dalam busana muslim."

Baca juga : Kienka Meriahkan Panggung Jakarta Fashion Week

Andesni menegaskan, kehadiran Lozyhijab di JFW 2024 adalah bukti komitmen brand ini untuk selalu menjadi bagian dari perubahan positif dalam industri mode muslim Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus menciptakan koleksi yang inspiratif dan relevan dengan tren masa kini, sambil tetap mempertahankan nilai-nilai keberagaman dan kemodestan yang menjadi ciri khas fashion muslim," ujarnya. (Z-5)

Baca juga : Tiga Brand Modest Fashion Tampilkan Koleksi Terbaru di JFW 2024

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat