visitaaponce.com

Greenpeace Ajak Generasi Z Bangun Kesadaran Soal Krisis Iklim

Greenpeace Ajak Generasi Z Bangun Kesadaran Soal Krisis Iklim
Ilustrasi perubahan iklim(Ilustrasi)

GREENPEACE Indonesia mengajak generasi muda, khususnya generasi Z untuk membangun kesadaran bahwa krisis iklim yang saat ini sudah pada tahap memprihatinkan, juga berdampak pada Indonesia. Hal itu dilakukan Greenpeace Indonesia melalui ajang Youth Festival.

Country Director Greenpeace Indonesia Leonard Simanjuntak mengatakan, generasi Z yang ada saat ini merupakan pemilik masa depan Indonesia dan mereka harus mengerti persoalan tentang krisis iklim.

"Generasi Z ini adalah pemilik masa depan Indonesia itu harus mengerti persoalan ini, dan kemudian bersama-sama dengan kami untuk mencoba mencari solusi bersama-sama karena waktu kita sudah tidak banyak lagi mengatasi krisis iklim ini," terangnya.

Baca juga : Perubahan Iklim juga Berdampak ke Luar Angkasa

Leonardo berharap kedepannya akan ada obrolan-obrolan mengenai krisis iklim dengan kaum generasi Z. Tidak hanya mengandalkan organisasi lingkungan saja, ia juga ingin generasi Z ini memiliki pikiran yang terbuka mengenai krisis iklim.

"Kita mulai conversation atau dialog dengan generasi Z, untuk melihat Indonesia secara lebih kritis tapi juga melihat bahwa Indonesia masih punya harapan," imbuhnya. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat