visitaaponce.com

Bantu Perempuan Indonesia Tampil Lebih Fashionable dan Modern

Bantu Perempuan Indonesia Tampil Lebih Fashionable dan Modern
Ilustrasi(Dok.Playboy Shoes Indonesia )

PENAMPILAN diyakini menjadi salah satu penunjang untuk menambah kepercayaan diri seseorang. Di sisi lain, kepercayaan diri menjadi sangat penting untuk menyokong kehidupan sehari-hari, terutama bagi perempuan.

Berangkat dari situ Playboy Shoes Indonesia menghadirkan koleksi sepatu terbaru untuk wanita yang kini tampil lebih fashionable dan modern. Dalam acara itu mereka mengusung tema Euphoric dengan koleksi warna-warna cerah yang fun dan juga desain yang fashionable dan on-trend untuk semua perempuan Indonesia.

Koleksi Euphoric adalah wujud kebebasan dan kehidupan yang penuh dengan kegembiraan pandemi covid-19. Diharapkan koleksi Euphoric itu bisa menemani perempuan Indonesia dengan style dan kenyamanan.

“Playboy Shoes Indonesia dengan semangat dan penuh kebahagiaan mengumumkan peluncuran koleksi Euphoric untuk semua perempuan Indonesia. Koleksi terbaru ini cocok dipakai di setiap kesempatan dan memberikan kenyamanan sepanjang hari untuk penggunanya. Koleksi ini akan memberikan semangat kebebasan untuk berekpresi sesuai dengan personal style semua perempuan dan juga kenyamanan sempurna saat digunakan diberbagai kesempatan pastinya,” ujar Brand Manager Playboy Shoes Indonesia, Septian Pratama.

Deretan desain koleksi Euphoric yang terdiri dari sepatu, mules, heels, sandal, hingga boots itu  siap menemani perempuan Indonesia. Menurut Septian, koleksi mereka kali ini banyak menggunakan outsole tebal dengan material terbaik dan ringan karena menggunakan material EVA.

"Untuk bagian insole pun kita menggunakan super EVA textile material dengan ketebalan yang akan memberikan rasa empuk dan nyaman saat digunakan di keseharian yang dinamis para wanita penggunanya. Untuk koleksi boots dan mules, kami menggunakan vegan leather berkualitas, PVC fabric, yang memiliki banyak lapisan sehingga akan tahan lebih lama. Dengan material-material terbaik tersebut, para pengguna sepatu dan sandal koleksi Euphoric dari Playboy Shoes Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan di keseharian," ujarnya. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat