visitaaponce.com

Sambut Tahun 2023, Grand Savero Hotel Bogor Sajikan Savero in Wonderland Penuh Kejutan

Sambut Tahun 2023, Grand Savero Hotel Bogor Sajikan 'Savero in Wonderland' Penuh Kejutan
Dengan tajuk Savero in Wonderlond , tahun ini Grand Savero Hotel Bogor siap memberi kejutan bagi para pengunjung.(Ist)

TAK terasa kita sudah memasuki penghujung tahun 2022, hal itu yang berarti kurang dari dua pekan kita akan memasuki tahun baru 2023.

Grand Savero Hotel Bogor pun menghadirkan aneka paket promo menginap jelang Tahun Baru 2023.

Sebagian besar orang mulai melakukan sejumlah persiapan untuk menghabiskan waktu liburan, baik bersama kolega kantor, sahabat, maupun keluarga.

Dengan tajuk Savero in Wonderlond , tahun ini Grand Savero Hotel Bogor mengangkat tema negri dongeng yang dimana terinspirasi dari kelinci yang merupakan shio di tahun 2023.

Bagi yang melakukan reservasi dari 1 – 10 Desember 2022, Anda mendapatkan special rate di 3D2N dari Rp.3.280.000,- menjadi Rp.2.780.000 & 2D1N dari Rp.2.858.500 menjadi Rp.2.358.000.

Harga tersebut sudah termasuk dinner new year untuk 2 pax, entertainment ticket untuk 2 pax, Anda juga berkesempatan mendapatkan memenangi doorprize 1 buah smartphone dan 3 keping emas.

Baca juga: Savero Hotel Groups Gelar Vendor Wedding Gathering 2022

“Tak hanya makan malam saja, tahun ini Grand Savero Hotel Bogor juga mengundang komika Redwin Remin dan penampilan dari DJ Tigor atau yang kerap di kenal Bang Tigor," kata rene Odelia selalu Marketing Communication Executive Grand Savero Hotel Bogor.

"Selain itu kita juga ada penampilan dari Lancar Jaya Band, Modern dance dari Sabuyers Dancer, Tarot Reader & Badut sulap,” ujar Irene.

“Harapan kami, agar malam pergantian tahun baru kali ini menjadi perayaan malam tahun baru yang berkesan, mengingat untuk kali pertama setelah masa pandemi, Grand Savero Hotel Bogor melakukan perayaan malam tahun baru,” jelas Dendi Basuworo selaku General Manager Grand Savero Hotel Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi Instagram @grandsaverobgr. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat