visitaaponce.com

RS Premier Bintaro SediakanLounge Khusus untuk Pasien Mandiri Inhealth

RS Premier Bintaro Sediakan Lounge Khusus untuk Pasien Mandiri Inhealth
Penandatanganan kerja sama antara RS Premier Bintaro dan Mandiri Inhealth dalam pelayanan pasien Mandiri Inhealth di Jakarta.(Ist)

PADA awal Desember 2022 Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro bersama dengan PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) secara resmi meluncurkan sebuah fasilitas layanan baru yaitu Mandiri Inhealth Lounge.

Lounge ini merupakan lounge khusus untuk peserta Mandiri InHealth dengan kriteria tertentu.

Bersamaan dengan peluncuran Mandiri Inhealth Lounge, RS Premier Bintaro juga meluncurkan Mandiri Inhealth counter yaitu counter dan ruang tunggu khusus bagi peserta Mandiri Inhealth.

Dengan adanya kedua fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pasien, mempermudah proses pelayanan dan koordinasi dengan pihak penjamin.

Selain itu tujuan dari peluncuran kedua fasilitas ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara RS Premier Bintaro dengan Mandiri Inhealth yang telah terjalin sejak tahun 2009.

Baca juga: RS YARSI dan 8 Perusahaan Asuransi Kerja Sama Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Lounge ini terletak di area Jasmine lantai dasar RS Premier Bintaro sehingga sangat mudah diakses oleh pengguna nya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan pigura kerja sama dan pengguntingan pita oleh dr. Martha M.L. Siahaan, MARS, MH.Kes, CEO RS Premier Bintaro bersama dengan drg. Jenni Wihartini, MM, MHP, HIA, AAK, AAIJ, SEVP Operasional Mandiri InHealth dan disaksikan oleh para undangan dari badan usaha utama Mandiri InHealth.

Dalam keterangan pers, Kamis (22/12), dr. Martha M.L. Siahaan, MARS, MH.Kes, mengatakan,“Dengan semakin meningkatnya angka kunjungan pasien pengguna Mandiri Inhealth yang datang ke RS Premier Bintaro, tentu saja kita juga berharap untuk selalu dapat memberikan layanan yang terbaik."

"Selain itu semoga dengan adanya Mandiri InHealth Lounge dan Mandiri Inhealth Counter ini kerja sama antara RS Premier Bintaro dan Mandiri Inhealth dapat terjalin dengan lebih baik lagi," katanya.

"Khususnya dalam optimalisasi kenyamanan pada pelayanan kesehatan bagi peserta Mandiri InHealth yang berobat di RS Premier Bintaro,” kata dr.Martha. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat