visitaaponce.com

Rachmat Gobel Hargai Kreativitas Putra Daerah Melalui Film Uti Deng Keke

Rachmat Gobel Hargai Kreativitas Putra Daerah Melalui Film 'Uti Deng Keke'  
Rachmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI dari Partai NasDem untuk menggelar nonton bareng atau nobar film "Uti Deng Keke" di Gorontalo.(Ist)

HEBOHNYA pemutaran film" Uti Deng Kele' di Gorontalo, Manado, dan Tangerang membuat penasaran Rachmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI dari Partai NasDem untuk menggelar nonton bareng atau nobar film yang dibintangi Roy Marten, Teguh Julianto, Gerry Iskak, Mongol Stress dan Rency Milano.

"Kami sangat senang melihat putra daerah memiliki semangat dan kreativitas seni yang tinggi dengan membuat film yang mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup bertoleransi," ujar Rachmat Gobel usai nobar bersama 700  kader partai Nasdem di bioskop XXI Gorontalo, baru-baru ini.  

Sebagai bentuk dukungan terhadap karya  putra daerah yang membuat film bermuatan lokal dengan cerita yang menginspirasi masyarakat.

Untuk itu Partai Nasdem mendukung kehadiran film 'Uti Deng Keke' dengan mengajak tidak kurang 700 kader partai NasDem untuk menyaksikan pemutaran film besutan Linur ini di Bioskop XXI di Gorontalo.

Baca juga:  Teguh Julianto Turut Main di Film 'Uti Deng Keke' Setelah Lama Tak Berakting 

”Film ini juga bisa menjadi inspirasi  bagi anak muda Gorontalo, bahwa bangku kuliah bukan hanya untuk anak orang kaya, yang penting memiliki niat yang kuat dan sungguh-sungguh, pasti bisa,” ujar Rachmat Gobel.

Pada Film Uti dan Keke juga menceritakan tentang tolerasi antar sesama umat beragama dari persahabatan empat anak muda (Umar, Ruslan,Danil, dan Maria).

Nonton bareng Film Uti dan Keke di hadiri juga oleh Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou beserta Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo Lolla Yunus. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat