visitaaponce.com

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Gelar Nonton Bareng Euro 2024

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Gelar Nonton Bareng Euro 2024 
Kegiatan nonton bareng Euro 2024 di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa(MI/HO)

PERTANDINGAN sepak bola terbesar di Eropa, Euro 2024, telah hadir kembali. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa turut mengikuti euforia penggemar sepak bola dengan menggelar acara nonton langsung Nonton Bareng EUFA Euro 2024, yang akan dilaksanakan pada 15 Juni-15 Juli 2024.

Acara ini diadakan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa untuk memberikan pengunjung pengalaman menonton yang berkesan dan tidak terlupakan dengan suasana yang mewah, nyaman dan terjangkau dengan promo spesial untuk menambah semangat dan antusiasme menonton.

Untuk First Drink Charge, dimulai dengan harga Rp40.000 nett yang sudah termasuk dengan softdrink. 

Baca juga : Luis de la Fuente Puas Spanyol Sukses Kalahkan Italia di Euro 2024

Nobar makin asik dengan promo beli 1 gratis 1 snack, diskon 50% untuk cocktails dan spirits serta diskon 30% untuk wine by bottle. 

Tersedia juga Paket Seru, dengan termasuk satu basket bir, makanan ringan dan lima botol air mineral yang dibanderol dengan harga Rp500.000 nett.       

“Dengan animo masyarakat yang besar terhadap EUFA Euro 2024 ini, kami harap dapat memberikan pengalaman menonton yang seru di Suko Wine Lounge dengan berbagai promo menarik,” ujar Marketing Communication Manager dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Martha Philetas. 

Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi 0813 2674 6196, atau juga bisa melalui halaman akun Instagram resmi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, @sheratonjogja.

“Acara ini tidak hanya tentang menonton pertandingan, namun juga menjalin kebersamaan dan memperkuat semangat sportivitas dari berbagai komunitas pecinta sepak bola," tambah Martha. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat