visitaaponce.com

Satukan Kuliner Tradisional bersama Sheraton Mustika Yogyakarta di Hari Kemerdekaan Indonesia

Satukan Kuliner Tradisional bersama Sheraton Mustika Yogyakarta di Hari Kemerdekaan Indonesia
(SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA)

BAGI pecinta kuliner, ada berita menarik dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dengan acara 'Pesta Jajanan Rakyat' yang berlangsung mulai 17-19 Agustus 2023. Mengusung semangat peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, acara ini dimeriahkan oleh berbagai pilihan makanan legendaris tradisional untuk menyatukan tekad seluruh #IndonesianCulinaryPride dalam melestarikan aneka kuliner nusantara

Pada acara kali ini terdapat berbagai hidangan live station dengan harga Rp175.000 nett/orang. Di antaranya beraneka ragam Sate, Gudeg Jogja, Martabak, Siomay - Batagor, Mie Ayam, Putu Ayu, Es campur, Wedangan, dan masih banyak lagi. Untuk menambah kemeriahan even ini, Sheraton Mustika Yogyakarta melibatkan UMKM Lokal seperti Kopi Jos Bang W dan Dawet Ireng & Pandan Khas Bantul.

“Beberapa jajanan akan dimasak secara live cooking sehingga tamu bisa melihat proses memasak, dan uniknya kami kombinasikan acara ini dengan aktivitas membatik , dan menggambar sketsa wajah,“ ungkap Marketing Communication Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Martha Philetas. 

Baca juga: Brazilian Churrasco Datang Lagi ke Sheraton Bandung

Untuk menambah nuansa asri nan romantis, acara ini diselenggarakan di Tamansari Poolside Garden yang memaparkan keindahan arsitektur hotel sekaligus selalu menjadi area foto tamu, lengkap dengan alunan musik keroncong modern saat acara.

Acara Pesta Kuliner Rakyat ini diharapkan dapat menjadi alternatif untuk menikmati hidangan  tradisional di Yogyakarta saat libur panjang akhir pekan, dan juga sebagai wujud apresiasi UMKM di Yogyakarta. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menarik tamu untuk selalu menjadikan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sebagai destinasi utama berlibur bersama keluarga. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat