visitaaponce.com

Selama Bulan Suci, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Sajikan Ramadhan Kareem

Selama Bulan Suci, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Sajikan Ramadhan Kareem
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mempersembahkan beragam hidangan tradisional Indonesia, Asia, dan Timur Tengah selama Ramadan.(Ist/Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa)

MENYAMBUT bulan suci Ramadan, tim kuliner Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yang dipimpin oleh Executive Chef Iwan Irawan, mempersembahkan beragam hidangan tradisional Indonesia, Asia, dan Timur Tengah untuk dinikmati para tamu mulai tanggal 23 Maret hingga 22 April 2023.

Hidangan-hidangan luar biasa ini disajikan untuk mewarnai hari – hari anda saat berbuka puasa.

Untuk menemani anda berbuka puasa setiap hari, Chef Iwan dan tim kulinernya akan menyiapkan beberapa pilihan takjil yaitu aneka kue, gorengan, puding dan makanan penutup lainnya.

Baca juga: Hadapi Ramadan dan Lebaran 2023, BI Sebar Lebih Banyak Uang Pecahan Baru

Untuk prasmanan berbuka puasa, akan ada bermacam-macam makanan utama yang disajikan yaitu Tagines, Moussaka, macam – macam olahan nasi & mie, serta camilan dan sup yang menggiurkan.

Ramadhan Kareem di Sheraton Yogyakarta tersedia dengan harga yang sangat menarik yaitu IDR 168,000 nett per orang di Androwino Bistro mulai pukul 17:30 – 21:00.

Selain itu, ada hiburan live music di akhir pekan dan photo booth “Karpet Terbang” yang unik di lobi serta dekorasi yang meriah menjadikan Sheraton Yogyakarta wajib untuk dikunjungi. Bagi mereka yang berencana mengajak keluarga dan teman, akan ada penawaran buy 10 get 1. 

Baca juga: Menu Ala Timur Tengah Jadi Sajian Restoran di Cilegon Ini Di Momen Ramadan

“Kami telah melakukan renovasi kamar dan peningkatan citarasa makanan, kami ingin agar nantinya para tamu mendapatkan pengalaman luar biasa saat berbuka puasa di Sheraton Mustika Yogyakarta ”, kata I Gede Sujana, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta.

Sheraton Yogyakarta Tawarkan Kamar Berskala Besar

Sheraton Yogyakarta baru-baru ini juga meluncurkan transformasi kamar berskala besar dengan menonjolkan kemewahan dengan fasilitas modern dan interior artistik yang dibalut dalam warna putih dan pastel. 101 kamar sedang direnovasi dan diperbaharui sepenuhnya.

Baca juga: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Hadir dengan Promo Prepaid Voucher

Sheraton Yogyakarta juga menawarkan paket “Semarak Ramadhan”yaitu kamar termasuk Sahur dan Buka Puasa mulai dari Rp 1.050.000++ per malam. Untuk kado keluarga dan teman, tersedia juga Hampers Lebaran mulai dari IDR 250.000 nett.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 813-2674-6196 atau (0274) 488 588 dan dapatkan informasi lebih lanjut melalui Instagram @sheratonjogja atau @sheratonjogjadining. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat