visitaaponce.com

Nikmati Pengalaman Berbuka Puasa Berkesan dan Paket Meeting Eksklusif di Sapadia Hotel Rokan Hulu

Nikmati Pengalaman Berbuka Puasa Berkesan dan Paket Meeting Eksklusif di Sapadia Hotel Rokan Hulu
Paket Buka Puasa Sapadia Hotel Rokan Hulu.(Dok. Sapadia Hotel Rokan Hulu)

MENYAMBUT kedatangan bulan suci Ramadan, Sapadia Hotel Rokan Hulu, Riau, dengan bangga mengumumkan penawaran spesial untuk merayakan momen berharga ini dengan gaya yang unik dan berkesan. Tersedia paket buka puasa yang lezat, paket meeting eksklusif, dan pengalaman menginap yang nyaman.

Dengan harga buka puasa mulai dari Rp40.000.-/orang, Sapadia Hotel Rokan Hulu telah menyiapkan hidangan lezat yang menggugah selera. Atmosfer yang penuh kehangatan dan kebersamaan akan tersaji sambil menikmati hidangan spesial di bulan Ramadan.

“Suasana hangat dan penuh kebersamaan di Café kami menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga untuk berbuka puasa di Sapadia Hotel Rokan Hulu dan memberikan kesempatan bagi bisnis dan komunitas untuk berkumpul dalam suasana yang nyaman sambil menikmati hidangan buka puasa yang lezat,” tutur General Manager Andi Arivai Adnan, dalam keterangannya, Jumat, (15/3).

Baca juga : Swiss-Belcourt Bogor Hadirkan “All You Can Eat Iftar Buffet” dengan Variasi Makanan Jateng dan Timur Tengah

Paket Meeting Eksklusif

Selain itu, juga tersedia paket meeting eksklusif hanya Rp185.000,-/orang untuk keperluan bisnis. Di paket tersebut tersedia fasilitas meeting yang lengkap dan pelayanan terbaik dari tim Sapadia Hotel Rokan Hulu. Termasuk ruang meeting yang nyaman, peralatan audiovisual, serta hidangan istimewa untuk menyegarkan peserta rapat Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di Sapadia Hotel Rokan Hulu yang nyaman dan mewah. Nikmati kenyamanan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan pemandangan yang menakjubkan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi +62 823-6768-1671 dan sosial media Instagram @sapadiahotelrokanhulu.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat