visitaaponce.com

Sheraton Mustika Yogyakarta Sebagai Venue Acara G20 dan Promo Ramadan

Sheraton Mustika Yogyakarta Sebagai Venue Acara G20 dan Promo Ramadan
Sheraton Mustika Yogyakarta menyajikan menu masakan khas Yordania dan Timur Tengah khusus untuk berbuka puasa.(Ist/Sheraton Mustika Yogyakarta)

SHERATON Mustika Yogyakarta dengan bangga terpilih menjadi hotel resmi kegiatan G20 khususnya untuk Energy Track Meeting yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 24-25 Maret 2022 ini.

Acara ini dimotori oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dengan dukungan dari berbagai BUMN sektor energi.

Acara yang rencananya akan dihadiri perwakilan dari negara-negara anggota G20 ini merupakan track meeting pertama dari sektor energi.

Baca juga : Rayakan Kemeriahan Bulan Suci Ramadan di Unit Hotel Orchardz Hotel Group Jakarta

Berbagai persiapan untuk menyambut acara tersebut sudah dilakukan pihak hotel dimana beberapa area hotel termasuk ballroom dan area publik lainnya telah diperindah agar peserta acara ini menjadi lebih nyaman selama mengikuti rangkaian acara internasional ini. 

Sementara itu, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan pada tahun 2022 yang kemungkinan akan dimulai dari tanggal 2 April 2022, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa meluncurkan promo menarik untuk kamar serta food & beverage yang bisa dinikmati semua kalangan. 

Selama bulan Ramadan tahun ini, Sheraton Mustika Yogyakarta akan mendatangkan Chef tamu spesial dari Yordania, Chef Muhammad Salameh, yang akan memasak serta menyajikan menu masakan khas Yordania dan Timur Tengah khusus untuk berbuka puasa di Androwino Bistro.  

Baca juga : Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Merayakan Ramadan dengan Beragam Pengalaman 

Chef Salameh, adalah chef dari Solaya Fine Dining Restaurant di Amman, Yordania, yang merupakan restoran pertama yang mendapat kategori bintang 5 di negara tersebut. Tentunya ini akan menjadi sajian spesial di Sheraton Mustika Yogyakarta selama bulan suci ini, untuk pertama kalinya menghadirkan Chef dari Yordania 

Menurut I Gede Sujana, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta mengatakan “Sajian hidangan Yordania & Timur Tengah dari Chef Salameh yang diterbangkan langsung dari Yordania ini merupakan persembahan spesial Sheraton di bulan Ramadan khusus untuk warga Yogyakarta yang ingin mencoba kuliner yang berbeda untuk berbuka puasa.

Dengan kondisi pandemi yang semakin hari menurun secara positif, kami berharap warga Yogyakarta bisa dengan leluasa beribadah di bulan suci ini dan menikmati kembali Berbuka Puasa bersama keluarga, teman atau pun kolega seperti sebelum pandemi.

Baca juga : Rasakan Pengalaman Buka Puasa Bertema Selera Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong

Adapun promo-promo yang akan dihadirkan Sheraton Mustika Yogyakarta saat bulan Ramadan 1443 H diantara nya:

Promo kamar dengan harga Ramadan Special, mulai dari IDR 800.000 net per malam, menginap di tipe kamar Deluxe, termasuk sahur atau sarapan pagi serta takjil untuk berbuka puasa untuk 2 orang. Berlaku dari 2 April hingga 1 Mei 2022.

Ramadan Special (room only), mulai dari IDR 650.000 net/malam, menginap di tipe kamar Deluxe, kamar saja tidak termasuk Sarapan atau sahur. Berlaku dari 2 April hingga 1 Mei 2022.

Baca juga : Hanya Rp175.000/Nett/Orang Dapat Nikmati Sajian Berbuka Asia Timur Tengah di Hotel Salak The Heritage Bogor

Lebaran Room Package, mulai dari Rp 1,700,000 net  per malam khusus untuk Liburan Lebaran pada tanggal 2-4 Mei 2022. Harga ini sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang serta bingkisan Lebaran dari Sheraton.

Promo Makanan dan hampers menyajikan  Jordanian Iftar, buffet buka puasa spesial dengan hidangan Yordania dan Timur Tengah yang dimasak oleh Chef tamu asal Yordania, Mohammad Salameh, tersedia di Androwino Bistro setiap hari di bulan Ramadan mulai dari Rp178.000 net per orang. 

Lebaran Hampers, bingkisan/hantaran khas Lebaran tersedia mulai dari Rp 350.000.

Lebaran Special Brunch & Dinner, sajian buffet untuk makan siang atau malam di Hari Raya Idul Fitri mulai dari IDR 180.000 net per orang di Androwino Bistro. 

Untuk reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WA di 081326746196. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat