visitaaponce.com

Karyawan Perusahaan di Sleman Diduga Alami Tabrak Lari

Karyawan Perusahaan di Sleman Diduga Alami Tabrak Lari
Lokasi kejadian kecelakaan di Sleman.(Metro TV/Agus Utantoro)

SEORANG karyawati di salah satu perusahaan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (19/6) malam, mengalami luka di sekujur tubuhnya. Tepatnya di Jalan Raya Mejing, Ambarketawang, Kapanewon, Gamping, Sleman.

Diduga sepeda motor yang dikendarai korban diserempet oleh mobil dari arah yang sama. Mobil yang menyerempet kemudian melarikan diri.

Karyawati diduga menjadi korban tabrak lari. Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui berinisial DL mengalami luka di bagian kaki dan tak bisa berjalan.

Baca juga : Viral Duel Antara Residivis, Satu Orang Tewas

Korban ialah warga Pemalang, Jawa Tengah. Petugas kesehatan yang berada di lokasi langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut salah seorang warga, Nanang, kejadian itu berawal dari korban yang mengendarai motor dari arah utara atau Sidoarum berjalan bersamaan dengan mobil menuju ke Pasar Gamping. 

Saat berada di lokasi, sepeda motor bernomor polisi G 3641 KM yang dikendarai korban terserempet mobil yang belum diketahui nomor polisinya.

Baca juga : Mobil Pikap Tabrak Sepeda Motor di Magetan, Dua Tentara Luka-Luka

Saat terserempet, korban terjatuh dan mobil tersebut tak berhenti terus melaju. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berupaya menolong korban yang tergeletak di sisi jalan.

Korban kini berada di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Sepeda motor korban diamankan oleh warga.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun korban mengalami luka serius pada bagian kakinya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat