visitaaponce.com

Mobil Pikap Tabrak Sepeda Motor di Magetan, Dua Tentara Luka-Luka

Mobil Pikap Tabrak Sepeda Motor di Magetan, Dua Tentara Luka-Luka
Mobil pikap yang terlibat dalam kecelakaan di Magetan.(Metro TV/Rizal Fahlevy)

AKIBAT ugal-ugalan, mobil pikap menabrak sepeda motor yang berada di depannya, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Rabu (29/5). Dua anggota TNI AU yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Mobil pikap itu mengangkut sayuran yang akan dijual. Korban anggota TNI AU itu dari Lanud Iswahyudi. Lokasi kecelakaan di jalan raya Magetan-Madiun.

Menurut saksi mata, Paiman, saat itu mobil pikap yang dikendarai Karmin--warga Kecamatan Panekan, Magetan--melaju zig zag dari arah timur hendak ke barat. Karena menghindari truk dari arah berlawanan, mobil menabrak sepeda motor yang berada di depannya. 

Baca juga : Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Mobil Kepala Desa di Sidoarjo

Sepeda motor itu dikendarai oleh Rio dan Sigit. Setelah menabrak sepeda motor, mobil langsung menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan.

Menurut sopir mobil pikap, Karmin, dirinya saat itu hendak menghindari kendaraan truk dari arah berlawanan. Karena kaget, mobilnya menyerempet sepeda motor yang dikendarai anggota TNI tersebut. 

Rencananya, ia hendak berjualan sayuran tetapi terjadi kecelakaan. Petugas Satlantas Polres Magetan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat