visitaaponce.com

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Mobil Kepala Desa di Sidoarjo

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Mobil Kepala Desa di Sidoarjo
Sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan di Sidoarjo.(Metro TV/Heri Susetyo)

SEORANG pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tabrakan dengan mobil milik seorang kepala desa di jalur Surabaya-Mojokerto Desa Bakungtemenggungan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Minggu malam (26/5). Korban saat itu dalam perjalanan untuk bekerja di suatu SPBU, Balongbendo, Sidoarjo.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, tepatnya Desa Bakungtemenggungan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Pengendara motor bernama Supadi, warga Desa Janti, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan bermula saat korban meluncur dengan kendaraan Kawasaki Ninja dari arah Krian menuju Balongbendo. Tiba-tiba muncul mobil dari dalam gang dikendarai Abu Dawud yang menyeberang jalan raya menuju arah Krian.

Baca juga : Rombongan Moge Terlibat Kecelakaan, Dua Tewas Satu Kritis

 

 

Korban yang melaju kencang tidak bisa menghindar dan menabrak bagian depan mobil milik kepala desa tersebut. Akibat benturan keras dengan bodi mobil dan aspal, korban yang hendak berangkat kerja ke SPBU Singkalan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sejumlah relawan kemudian mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah rumah sakit di Balongbendo. "Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Balongbendo," ujar Sutoko, relawan lalu lintas. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat