visitaaponce.com

Tutup 2022, Media Group Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Tutup 2022, Media Group Gelar Doa Bersama Anak Yatim
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nursiah Daud Paloh, Ade Alawi.(DOK MI)

MENJELANG pergantian tahun menuju 2023, Media Group menggelar doa bersama anak-anak yatim. Doa bersama itu diselenggarakan di Masjid Nursiah Daud Paloh, Kompleks Media Group, pada Kamis (29/12) sore. Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nursiah Daud Paloh, Ade Alawi, mengatakan Media Group ingin mengakhiri 2022 dengan penuh kebaikan.

Menurut Ade, acara doa bersama para anak yatim itu bertujuan untuk mendoakan Chairman Media Group Surya Paloh agar selalu sehat dan istiqomah dalam memperjuangkan serta membangun semangat kebangsaan. 

Baca juga: Kurikulum Merdeka Bakal Diterapkan secara Nasional di 2024

Di samping itu, doa juga dipanjatkan untuk kelancaran pembangunan Indonesia-1, gedung pencakar langit setinggi 300 meter di Jakarta yang merupakan salah satu unit usaha properti naungan Media Group.

"Kemudian doa untuk perusahaan kami, untuk maju bersama, seluruh karyawan serta pimpinan Media Group," kata Ade.

"Dan ini bagian dari ikhtihar kami. Karena kerja besar tanpa intervensi dari Yang Maha Besar, Allah SWT, tidak mungkin semua cita-cita, semua harapan, dan semua tekad, bisa terwujud," sambungnya.

Memasuki 2023, Ade berharap Media Group bisa melewatinya dengan baik meski meski para ahli ekonomi memprediksi 2023 sebagai tahun yang gelap. Selain itu, memasuki tahun politik, pihaknya berdoa agar keragaman Indonesia bisa tetap bersatu dalam naungan NKRI.

"Insya Allah dengan kebesaran Allah SWT, doa kita panjatkan, bisa dijauhkan dari segala macam bencana dan kita tetap bersatu dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya.

Acara doa bersama diawali dengan salat ashar berjamaah. Adapun kegiatan tersebut diikuti 100 anak yatim dari empat yayasan, yaitu Panti Muslimin Kedoya, Panti At Tarbiyah, Raudhatul Muttaqin, dan Taman Pendidikan Al Quran Nursiah Daud Paloh. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat