visitaaponce.com

Buka Rezeki, Baca Selawat Khidiriyah Ijazah dari para Kiai

Buka Rezeki, Baca Selawat Khidiriyah Ijazah dari para Kiai
Ilustrasi.(DOK MI.)

BANYAK manusia mencari rezeki dalam kehidupan di dunia ini. Dalam Islam, manusia memang diwajibkan mencari rezeki dengan catatan yang halal. Banyak cara membuka rezeki. Salah satu cara membuka pintu rezeki, para ulama mengijazahkan bacaan selawat khidiriyah. 

Salah satu amalan pembuka rezeki itu disampaikan KH Ahmad Marzuki Hasan, pengasuh Pondok Pesantren Thariqul Mahfudz. "Ijazah dari guru saya lewat Kiai Mahfudz, Kiai As'ad, sanadnya, pendiri pondok pesantren termasuk pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah, dan sanad dari Kiai Mahrus Ali Lirboyo," ujar Marzuki sebagaimana dilansir nuonline_id di Instagram. 

Baca juga: Doa agar Penglihatan Tajam dan Mata tidak Rabun

Menurut Marzuki, ia dianjurkan membaca selawat khidiriyah yang berbunyi, "Shallallahu ala Muhammad." Banyaknya 5.000 kali minimal sehari semalam. 

"Kalau memang istikamah betul manisnya akan terlihat dan barokah rezeki dari banyak segi akan didapatkan. Kami pun membuktikan puluhan tahun macam itu. Alhamdulillah pondok ini kita tidak punya apa-apa. Awalnya 13 area yang di depan ini hampir kita beli Rp1 miliar setengah hektare ini," ungkapnya.

Baca juga: Ingin Dapat Jodoh tapi Sulit Meraihnya? KH Chalwani Ungkap Zikirnya

Dana yang dikumpulkan hanya kebersamaan dari jemaah yang ada. Infak yang dikumpulkan mulai dari Rp200.000, Rp300.000, sampai Rp500.000 sampai terkumpul Rp1 miliar. "Alhamdulillah dengan kekuatan tadi selawat kita nyata dan fakta sampai hari ini." (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat