visitaaponce.com

Mutiara Carita Cottages Eco-Resort Hadirkan Liburan di Pantai yang Berkesan

Jika Anda tengah merencanakan untuk berlibur di pantai, tak heran jika hasil browsing Anda banyak yang menghasilkan hotel-hotel di pesisir pantai Carita.

Salah satu akomodasi wisata yang terbilang sangat lengkap di daerah Pantai Anyer atay Carita adalah Mutiara Carita Cottages Eco-Resort.

Resort legendaris dari tahun 1994 yang memiliki luasan 20 hektare ini telah direnovasi total  dari tahun 2019.

Hampir semua unit akomodasi di eco-resort tersebut telah direnovasi dengan tipe unit yang terdiri dari 1 kamar (hotel) sampai 5 kamar.

Saat ini eco-resort yang mempunyai berbagai tipe unit-akomodasi yang terdiri dari satu kamar sampai lima kamar ini memiliki dua danau yang disebut Danau Kembar (Twin Lake).

Dua danau tersebut dikelilingi jogging track yang bisa digunakan untuk berolahraga seperti lari pagi ataupun bersepeda.

Sarana yang begitu asri dengan rerimbunan pepohonan yang terjaga ini telah dilengkapi dengan berbagai wahana baru yang digemari oleh tamu-tamu dari berbagai rentang usia, mulai dari anak-anak sampai kaum dewasa.

Wahana seperti Mini Zoo, Natural Fish Spa, Vegetable Garden, ATV ride, Siti Guru Well, dan banyak aktivitas lainnya telah mengisi hari-hari tamu di Mutiara Carita penuh dengan beragam pengalaman yang menyenangkan!

Baca juga: Hotel HARRIS Suites Puri Mansion Hadirkan Promo Special Imlek 2023

Di dalam Mini Zoo terdapat binatang kelinci, rusa, merak, iguana, kuda, dan banyak binatang lainnya yang sebagian bisa dielus dan diberi makan oleh pengunjung.

Rusa yang begitu jinak, begitu ceria ketika diberi makan mereka pun bisa berdiri untuk menerima makanan dari tangan Anda! Atraksi terbaru yang dianggap sangat menarik bagi banyak pengunjung adalah ATV ride - mengendarai kendaraan ATV melalui adventurous track yang membuat jantung berdebar-debar.  

Ya, diluar dari daerah danau dan kehijauan yang begitu luas, resort ini juga merupakan sarana akomodasi wisata yang terintegrasi dengan Pantai Carita. Dari sini kita bisa menikmati ragam wahana tirta Pantai Carita.

Bermain buliran pasir putih, menunggangi banana boat dan jet ski juga, bahkan snorkeling diantara karang-karang di pantai sekitar resort memberikan wisata alam bawah lautnya yang tak kalah menakjubkan.

Biota laut yang cukup kaya keanekaragaman hayati nya telah dijaga oleh management resort untuk mencegah kerusakan lingkungan yang terus berlanjut dan nelayan kehilangan mata pencarian.

Mutiara Carita Cottages pun juga tergerak untuk melakukan upaya konservasi sejak pemilik baru mengambil alih pada dua tahun lalu.

Begitulah Mutiara Carita Cottages dan Pantai Carita yang tiada habis untuk dieksplorasi. Satu atau dua hari rasanya tak cukup menyusuri atraksi wisata yang dimiliki eco-resort legendaris ini.

Ketika waktunya untuk berpisah dengan resort dan kembali ke kesibukan mereka masing-masing, banyak tamu mengeluh bahwa dua hari di Mutiara Carita serasa sangat tidak cukup.

Secara begitu banyaknya pemandangan dan aktivitas yang bisa dinikmati di pesisir pantai maupun di daerah danau tidak bisa terpenuhi dalam dua hari tersebut.

Jadi, jika Anda sedang merencanakan untuk berlibur, Pantai Carita merupakan destinasi yang patut disinggahi.

Tentu saja menginap di Mutiara Carita Cottages adalah pilihan yang tepat apalagi jika ingin berkumpul dengan keluarga dan teman-teman dan mendapatkan quality-time yang telah ditunggu-tunggu. Pada umumnya pengunjung akan kembali lagi. (RO/OL-09)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat