visitaaponce.com

Klinik Erha Bentuk Acne-Free Universe, Komunitas Atasi Masalah Jerawat

Klinik Erha Bentuk Acne-Free Universe, Komunitas Atasi Masalah Jerawat  
Erha Ultimate Acne Cure mengenalkan Acne-Free Universe di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, Banten.(Ist)

ERHA Ultimate Acne Cure menghadirkan Acne-Free Universe sebagai komunitas pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk para pejuang jerawat yang biasa disebut "Acne Warrior". 

Erha Ultimate Acne Cure adalah salah satu kategori dari Erha Ultimate Clinical Program yang khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat hingga bekas jerawat.

Erha merupakan Intelligent Derma Beauty Company yang memiliki ekosistem di industri derma beauty terlengkap dengan perawatan berteknologi lengkap dan modern yang sudah bersertifikat FDA.

Para Acne Warrior ditangani langsung oleh dermatologist secara personalized, sesuai dengan permasalahan jerawat masing-masing.

Acne-Free Universe dibentuk sebagai wadah dan media yang aman dan tepat untuk sharing seputar permasalahan jerawat, berbagi tips and trick dalam berbagai activitas seru baik melalui event online maupun offline.

Selain itu, menyajikan solusi penanganan jerawat untuk para Acne Warrior yang tergabung di chat grup eksklusif. 

Bersama-sama di Acne-Free Universe, para pejuang jerawat dapat melawan setiap masalah jerawat dan win every time.

Baca juga: Kandungan Sulfur dan Asam Salisilat Mampu Atasi Jerawat

“Acne-Free Universe by Erha Ultimate Acne Cure ini adalah komunitas jerawat pertama di Indonesia yang masing-masing tim dipimpin oleh Acne-Free Captain," jelas Alisa Agustine Sitorus, Head of Erha Ultimate Acne Cure dalam keterangan, Senin (30/1)

Acne-Free Captain  yakni para Acne Influencers dan rutin melakukan aktivitas seru untuk mendukung penyembuhan jerawat. 

"Karena kami melihat berdasarkan data Global Burden of Disease, angka prevalensi jerawat 85% pada orang dewasa muda berusia 12–25 tahun," kata Alisa

"Tentunya kami ingin mengedukasi dan memberikan solusi terbaik untuk menuntaskan masalah jerawat pada para remaja, namun dengan cara yang menyenangkan," jelasnya.

"Harapannya lewat Acne-Free Universe ini bisa menjadi media bagi para remaja yang memiliki masalah jerawat namun masih bingung mendapatkan solusi yang tepat seperti apa” ungkap Alisa.

Banyaknya permasalahan jerawat, Erha Ultimate Acne Cure memiliki enam program yang dapat menjadi solusi untuk semua permasalahan jerawat.

Enam program tersebut yaitu partama, comedoless & poreless program atau solusi masalah komedo dan pori-pori.

Kedua, no acne no cry atau solusi masalah jerawat aktif yang perubahannya dapat terlihat dalam hitungan minggu

Ketiga, acne finale - skin redness program yakni  solusi masalah kemerahan atau biasa disebut PIE (Post-Inflammatory Erythema) yang ditimbulkan karena jerawat

Keempat, acne finale - skin redness program atau solusi masalah kemerahan atau biasa disebut PIE (Post-Inflammatory Erythema) yang ditimbulkan karena jerawat

Kelima, acne finale - dark spot program atau solusi masalah bekas jerawat yang menimbulkan noda kehitaman pada wajah atau biasa disebut PIH (Post-inflammatory Hyperpigmentation).

Keenam, acne finale - acne scar program atau solusi untuk menghilangkan bekas jerawat yang menimbulkan jaring parut (bopeng) di wajah

"Dari keenam program tersebut, terdapat tiga plan yang dapat dipilih konsumen sesuai kebutuhan," tutur Alisa.

 'Product Plan' merupakan konsultasi bersama dermatologis dan pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan Acne Warrior," jekasnya.

 Lalu 'Basic Plan' terdiri dari konsultasi bersama dermatologis, pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pasien, dan melakukan 1 jenis treatment.

"Terakhir, 'Advance Plan' yaitu konsultasi dengan dermatologist, pemberian rangkaian produk sesuai dengan yang dibutuhkan pasien, dan melakukan lebih dari 1 jenis treatment," jelas Alisa.

Menyambut peluncuran kampanye terbaru dari Erha Ultimate Acne Cure  dan juga selebrasi pembukaan klinik Erha Ultimate di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, Banten. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat