visitaaponce.com

Media Indonesia Raih Penghargaan sebagai Media Massa yang Konsern Isu Perempuan dan Anak

Media Indonesia Raih Penghargaan sebagai Media Massa yang Konsern Isu Perempuan dan Anak
PENGHARGAAN: Menteri PPPA Bintang Puspayoga memberikan plakat penghargaan kepada Media Indonesia, Selasa (31/1)(DOK.MI)

MEDIA Indonesia meraih penghargaan kategori media cetak yang konsen dan memberitakan isu perempuan dan anak terbanyak. Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA) dalam rangka refleksi atas capaian dan kerja Kementerian selama satu tahun terakhir.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga juga memberikan apresiasi kepada Media Indonesia sebagai salah satu media cetak ramah perempuan dan anak.

"Terima kasih banyak untuk semua media yang selama ini konsern dan terus memberitakan isu perempuan dan anak secara berkelanjutan. Media menjadi pendamping kerja kami di Kementerian PPPA. Tanpa teman-teman media yang terus mendampingi kami, tentu kerja-kerja kami di Kementerian tidak berarti,” kata Bintang dalam Media Gathering di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/1).

“Sekali lagi selamat untuk media yang menerima penghargaan tahun ini. Teman-teman media menjadi mitra kami, sebagai perantara yang bisa mengedukasi masyarakat tentang isu perempuan dan anak," imbuh dia.

Kementerian PPPA memberikan penghargaan untuk beberapa media yang paling banyak memberitakan isu perempuan dan anak. Untuk kategori media cetak diberikan kepada Media Indonesia, kategori radio diberikan untuk RRI, kategori televisi diberikan untuk TVRI dan kategori media online diberikan untuk Antaranews.com. (H-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Soelistijono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat