visitaaponce.com

Pesona Pernikahan Tropikal di Villa Hasian, Bali

Pesona Pernikahan Tropikal di Villa Hasian, Bali
Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia merupakan salah satu villa di Bali yang menjadi sasaran para calon pengantin.(Ist)

TREN pernikahan intim di villa dengan dihadiri oleh kerabat terdekat menarik perhatian banyak pasangan dalam satu tahun terakhir. Terutama pasca-pandemi Covid-19 yang memberikan larangan ketat untuk penyelenggaraan pesta pernikahan.

Berbagai villa dengan suasana hangat dan pemandangan yang indah menjadi incaran utama para calon pengantin. Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia merupakan salah satu villa di Bali yang menjadi sasaran para calon pengantin.

Terletak di pusat area Jiimbaran Bali, Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia menawarkan pengalaman menginap di villa yang tidak terlupakan.

Lokasinya yang strategis membuat tamu-tamu di villa ini dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas umum maupun restaurant dan tempat wisata terkenal di area Selatan Bali.

Memiliki luas 1200 m2, Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia menyajikan taman hijau membentang dengan kolam renang yang luas. Area outdoor luas dari vila ini merupakan lokasi yang cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara maupun perayaan seperti pernikahan, tunnangan, lamaran, maupun ulang tahun.

Baca juga: Romansa Ala Swiss, Momen Valentine di Swiss -Belresort Dago Heritage

Selama beberapa tahun terakhir Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia telah mengakomodir berbagai acara pernikahan, mulai dari penikahan kecil yang intim maupun pernikahan besar dengan jumlah tamu undangan yang beragam.

Suasana hangat dan menawan dari Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia memberikan daya ikat tersendiri yang membekas bagi para pengantin maupun tamu undangan.

Pesta pernikahan di pagi/sore hari menyajikan kesan cantik, elegan dan berkelas, penyelenggaraan pesta di sore/malam hari pun tidak kalah menarik dengan lampu taman dan langit cerah Bali yang menambah kehangatan dan keintiman dalam pesta.

Selain dapat menyelenggarakan pesta pernikahan, pengantin juga dapat menikmati fasilitas menginap dari Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia.

Sarapan di kolam renang atau yang lebih dikenal dengan floating breakfast akan disajikan kepada pengantin di pagi hari setelah acara. Set up kamar pengantin serta spa untuk pasangan juga disediakan berdasarkan request dari pengantin.

Pasangan pengantin juga dapat menikmati santapan nikmat yang disiapkan oleh Private Chef yang akan datang melayani di villa secara langsung. Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia juga menyediakan berbagai ruangan bersantai yang luas yang dapat digunakan oleh pasangan pengantin dan keluarga untuk bersantai maupun berkumpul.

Dapatkan pengalaman menikah ala Pulau Tropical Bali di Villa Hasian oleh Premier Hospitality Asia untuk hari spesial anda. Informasi lebih lanjut mengenai villa ini dapat anda akses melalui website www.villahasian.com. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat