visitaaponce.com

UAS Ungkap Amalan agar Dagangan Laris Manis Usaha Lancar Jaya

BERDAGANG merupakan usaha yang didorong dalam agama Islam. Indonesia juga menggiatkan wirausaha, terutama usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Nah, banyak ulama mengajarkan sejumlah amalan, zikir, bacaan surat, dan doa agar dagangan laris manis dan usaha lancar jaya. 

Ini salah satu ajaran ulama yang disampaikan Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS agar melancarkan rezeki jualan dalam tayangan Youtube beberapa waktu lalu. Ustaz Abdul Somad memberikan ijazah pembuka pintu rezeki saat menjawab pertanyaan dari jemaah.

Baca juga: Agar Urusan Dipermudah, Baca Basmalah dan Rahasia Angka 19

"Pertama kali masuk warung ketika pagi, yang punya warung jualan, toko, ruko, dagangan di pasar, baca Al-Fatihah sekali, Qul huwallahu ahad (Al-Ikhlas) tiga kali, Qul a'udzu bi rabbil falaq (Al-Falaq) sekali, Qul a'udzu birabbinnas (An-Naas) sekali, ayat kursi sekali," ujar Ustaz Abdul Somad.

UAS mengaku mendapat ijazah itu dari Habib Umar bin Hafizh saat datang ke Jakarta. "Ada pengusaha yang bertanya. Itulah yang disampaikan Habib Umar bin Hafizh lengkap dengan ijazah," pungkas UAS.

Dengan begitu, bagi para pemula bisnis sekarang jangan takut atau ragu lagi, apalagi pergi ke dukun atau paranormal agar usahanya lancar jaya. Kita bisa amalkan ijazah dari yang disampaikan para ulama ternama, seperti UAS dan Habib Umar bin Hafizh. Selamat mengamalkan dan ceritakan jika sudah laris dan jaya ya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat