visitaaponce.com

Syntech dan CVSKL Hospital Kerja Sama Tingkatkan Wisata Kesehatan

Syntech dan CVSKL Hospital Kerja Sama Tingkatkan Wisata Kesehatan
Acara penandatanganan kerja sama (MoU) antara PT. Syntech Mitra Integrasi dan Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) di Jakarta.(Ist)

PT. Syntech Mitra Integrasi telah bekerja sama dengan Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) untuk meningkatkan wisata kesehatan dan meningkatkan sistem perawatan kesehatan yang sistematis untuk pasien.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membangun ikatan yang lebih kuat antara kedua organisasi dan mempermudah masyarakat Indonesia untuk mendapatkan akses kesehatan di Malaysia.

Kolaborasi yang bermakna ini akan bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat, termasuk mitra Syntech, salah satu perusahaan asuransi swasta terkemuka di Indonesia.

Sebagai pihak ketiga, Syntech menyediakan layanan administrasi untuk klaim medis karyawan, jaringan fasilitas perawatan kesehatan, dan solusi internet of things (IoT) perawatan kesehatan.

Kemitraan dengan CVSKL ini akan memungkinkan Syntech untuk melanjutkan upayanya dalam memberikan layanan perawatan kesehatan yang komprehensif kepada kliennya, terutama bagi pemegang polis asuransi yang mencari perawatan medis di Malaysia untuk penyakit jantung dan pembuluh darah.

Kemitraan ini secara resmi diluncurkan di hadapan para pimpinan dari Syntech, CVSKL, dan agency salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.

Terdiri dari Direktur Operasional Syntech, Dr. Candrati Sukardji, General Manager CVSKL Wong Chun Keong, para agensi, dan rekan-rekan media.

Dalam peluncurannya, Candrati memaparkan manfaat kolaborasi dalam menjangkau layanan jantung dan pembuluh darah kepada masyarakat Indonesia.

“Hingga saat ini, Syntech telah berkolaborasi dengan berbagai rumah sakit, namun CVSKL adalah mitra pertama yang merupakan rumah sakit terspesialisasi yakni khusus di bidang kardiovaskular," jelasnya dalam keterangan, Selasa (21/2).

"Kerja sama ini juga memudahkan proses penjaminan, karena ditangani langsung oleh tim Syntech dan CVSKL,” tutur Candrati.

Hal ini diwujudkan melalui penerapan metode cashless

(penjaminan biaya berobat tanpa uang tunai), pasien yang merupakan nasabah asuransi hanya perlu membayar deposit sebesar RM1.000 untuk berbagai fasilitas rumah sakit, memberikan ketenangan pikiran selama perawatan dan masa pemulihan mereka.

"Tujuan bersama kami adalah memberikan dukungan perawatan kesehatan yang maksimal kepada setiap pasien internasional kami yang berkunjung,"  jelas Wong, General Manager CVSKL.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Syntech dan ini akan membantu memprioritaskan kebutuhan pasien kami sebagai bagian dari visi kami menjadi Pusat Keunggulan untuk perawatan jantung dan pembuluh darah," terang Wong.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Syntech atau CVSKL melalui telepon di +603 2276 7002 selama jam kerja atau email di [email protected]," jelasnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat