visitaaponce.com

Menaker Ida Fauziyah Ajak Ratusan Pegawai Senam Bersama

DALAM rangka menjaga kebugaran jasmani para pegawai selama bekerja, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) menyelenggarakan senam bersama bertajuk 'Ayo Senam Bersama' tepat pukul 7.30 WIB, di Lapangan Utama Kemnaker, Jalan Gatot Subroto Kav.51, Jakarta, Jumat (3/3/2023).

Senam bersama sebagai salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh agar semakin sehat dan bugar ini dipimpin oleh Menaker Ida Fauziyah dan Wamenaker Afriansyah Noor.

Ratusan ASN di lingkungan Kemenaker mengikuti senam pagi dengan penuh antusias dan semangat hingga peluh membasahi tubuh, mengikuti setiap gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur.

"Dengan tubuh yang sehat maka kinerja akan semakin cepat, tepat, ikhlas, solid dan profesional," ujar Ida Fauziyah dalam sambutan singkatnya.

Baca juga: Menaker Terbitkan Permenaker Baru tentang Jaminan Sosial Pekerja Migran Indonesia

Selain dapat menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terkena penyakit akibat kurangnya aktivitas fisik, ajang senam bersama ini diharapkan juga dapat menjagi ajang silaturrahmi dan mempererat hubungan antar pegawai di lingkungan Kemenaker.  

"Melalui senam ini, diharapkan juga mampu mempererat silaturrahmi, soliditas, dan kekompakan pegawai di lingkungan Kemenaker. Dengan tubuh sehat dan bugar, tentunya juga akan semakin meningkatkan produktivitas kerja" katanya/ (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat