visitaaponce.com

Sambut Ramadan, Garis Poetih Fashion and Trade 2023 Sukses Rangkul Brand Lokal

Sambut Ramadan, Garis Poetih Fashion and Trade 2023 Sukses Rangkul Brand Lokal
Dalam rangka menyambut Ramadan dan Idul Fitri, digelar Garis Poetih Fashion and Trade 2023 di di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.(Ist)

KUALITAS brand lokal terus berkembang  dan bahkan semakin di depan bahkan beberapa merek sudah mendunia.

Melihat hal itu, desainer fesyen Tanah Air, Ivan Gunawan, menyelenggarakan peragaan busana dengan memberikan kesempatan bagi para desainer brand lokal untuk bergabung dalam Garis Poetih Fashion and Trade 2023 pada bulan lalu di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Garis Poetih merupakan peragaan busana fesyen yang diselenggarakan pada Februari 2023 dengan konsep pakaian muslim untuk kebutuhan busana Ramadan dan Idul Fitri.

Baca juga: Brand Lokal MSMO Hadirkan Koleksi Pakaian Stylish

Beberapa desainer yang terlibat yakni YTGold X Ikatan Perancang Mode Indonesia, Rya Baraba, Novia Sukijo, Mandjha by Ivan Gunawan, Benang Jarum, L by Laudya Cynthia Bella, Jovia Mandhagie, Hans Virgogo, Itang Yunasz, Kamiidea, dan Dekranasda NTT X Ivan Gunawan.

Untuk riasan makeup dan hairdo para model parade, Ivan Gunawan mengandalkan Redberry yang tidak kalah bagusnya dari makeup artist di Indonesia.

Redberry bersama para desainer merangkai konsep makeup dan hairdo dalam peragaan busana Garis Poetih 2023.

Baca juga: Dukung Pertumbuhan Fashion Lokal, MC Texstyle Gelar Promo

Produk makeup yang digunakan didukung oleh Ivan Gunawan Cosmetics, makeup dan hairdo disesuaikan mengikuti busana yang digunakan pada parade, dan dengan tujuan sebagai trend makeup Ramadan dan Idul Fitri yang akan datang.

Berbagai konsep makeup seperti natural, flawless, dan bold menggunaka produk dari Ivan Gunawan Cosmetocs.

Pada konsep makeup natural Redberry dan tim memberikan nuansa nude dengan menggunakan eyeshadow dari Ivan Gunawan Cosmetics yakni, fatamorgana dan lipstick hippie chic.

Baca juga: Opick Iringi Fashion Show Siti Khadijah di Ajang MUFFEST+ 2023

Pada konsep flawless diberikan warna cerah seperti merah muda diarea mata menggunakan eyeshadow shine like a star dan lipstick sweet late.

Pada konsep bold, menggunakan eyeshadow midnight series dan magical crystal untuk memberikan warna gelap ditambah dengan lipstick cafe royale.

Tampilan mempesona terlihat pada saat parade sedang berlangsung, makeup yang diberikan sangat cocok dengan model busana yang digunakan dan dapat dijadikan sebagai refrensi trend makeup untuk Ramadhan dan Idul Fitri yang akan mendatang.

Baca juga: Kemenaker Fokus Tingkatkan Kompetensi SDM di Bidang Fesyen

Dengan menggunakan Ivan Gunawan Cosmetics, riasan memukau diberikan oleh Redberry dan tim untuk peragaan busana Garis Poetih 2023.

 Apresiasi riasan makeup hairdo diberikan langsung oleh Ivan Gunawan dan para desaigner untuk Redberry beserta timnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat