visitaaponce.com

Brand Lokal MSMO Hadirkan Koleksi Pakaian Stylish

Brand Lokal MSMO Hadirkan Koleksi Pakaian Stylish 
Brand lokal MSMO menghadirkan koleksi pakaian stylish.(Ist)

PERKEMBANGAN industri fesyen lokal kini semakin pesat. Hal ini tak terlepas dari adanya kebutuhan untuk tampil modis yang menjadi salah satu hal penting dalam merepresentasikan diri.

Namun, untuk bisa tampil modis tak harus selalu mengeluarkan biaya yang sangat besar. Beberapa brand fashion lokal menghadirkan busana stylish dengan harga terjangkau, salah satunya MSMO.

Hadir sejak 2020, MSMO berkomitmen untuk membangun brand lokal, khususnya di kategori fashion dewasa.

Founder MSMO Alfiandi mengatakan bahwa potensi pasar di Indonesia masih sangat besar dengan mulai meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap merek lokal.

“Semua produk MSMO adalah buatan sendiri. Kami terus memberikan inovasi pada tren fesyen di Indonesia, dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Kami berharap MSMO kelak bisa bersaing di pasar internasional,” ujar Alfiandi dalam keterangan, Sabtu (4/2).

"MSMO menyediakan beragam koleksi pakaian pria dan wanita berkualitas dengan harga terjangkau. Kisaran harga produk MSMO mulai dari Rp 59.000 hingga Rp 259.000, dengan kategori blazer sebagai best-sellernya," jelasnnya.

“MSMO menggunakan bahan grade A dengan rajutan benang sesuai standar kelas A. Dan kami memiliki timdesigner sendiri. Kami kolaborasikan ide fashion designerkami dengan produk-produk yang sudah ada di pasaran,” lanjut Alfiandi.

Alfiandi menambahkan bahwa MSMO akan terus berinovasi dengan tren saat ini dan berkolaborasi dengan public figure atau influencer.

Dan dalam waktu dekat, MSMO akan mengeluarkan produk baru koleksi Valentine dan Ramadan.

“Tren fesyen saat ini banyak menggunakan warna-warna blok (colour block) atau warna yang sengaja ditabrak," katanya.

"Dulu orang-orang tidak mengira kalau ini akan jadi perpaduan warna yang menarik. Kami coba buat desain sedemikian rupa dan ternyata antusias pelanggan sangat baik,” jelasnya.

Selama 2022, MSMO mengalami peningkatan omzet hingga empat kali lipat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Selain itu, usaha rintisan Alfiandi ini pun turut membuka lapangan kerja, dengan bertambahnya karyawan hingga empat kali lipat.

“Kami ingin menciptakan lapangan kerja lebih banyak lagi dan terus menjadi berkat bagi masyarakat sekitar. Tahun ini kami berencana membuka offline store pertama MSMO,” tutup Alfiandi.

Hingga saat ini produk MSMO telah dijual melalui online, baik marketplace maupun Instagram (@msmo.id). (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat