visitaaponce.com

Konsumsi Madu saat Puasa Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Konsumsi Madu saat Puasa Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh
Petugas mengecek kelayakan edar madu Zymuno(Dok.Ist)

MENYAMBUT Ramadan, masyarakat membutuhkan suplemen yang tepat agar tetap bugar dan prima dalam menjalani aktivitas. Cara agar kita bisa lebih bersemangat menjalani aktivitas, saat sedang puasa yakni dengan mengatur menu sahur.

Dokter Zaidul Akbar yang dikenal sebagai ahli kesehatan ala Nabi Muhammad SAW menyarankan agar rutin mengonsumsi madu. Madu mampu memberikan energi bagi tubuh. 

Madu herbal Zymuno menjawab tantangan tersebut. Dengan mengandung empat bahan herbal terbaik Meniran Hijau, Daun Kelor, Temulawak, dan Madu Hutan produk ini berkhasiat untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Adapun, Meniran Hijau mampu membantu memperlambat pertumbuhan sel tumor atau kanker dengan bertindak sebagai sel mati yang menyerupai kanker, daun kelor mengandung zat niazim yang mampu membunuh dan mencegah perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh, dan memiliki antioksidan, temulawak bermanfaat untuk mencegah berbagai jenis kanker, seperti kanker usus dan kanker payudara bahkan kanker prostat.

“Kami melihat antusiasme masyarakat terhadap produk-produk herbal semakin meningkat, berdasarkan pengamatan di market, pencarian obat herbal meningkat 300% dalam 3 tahun terakhir. Untuk itu, kami berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan Zymuno yaitu madu herbal dengan bahan-bahan unggulan yang bisa menjadi suplemen andalan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari,” ungkap VP Marketing Ethos Reza Yazdi dalam keterangan resmi yang diterima. 

Ia mengatakan, Zymuno telah bersertifikasi BPOM, tanpa tambahan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia. Madu ini telah diformulasikan dengan baik agar mudah diserap oleh tubuh.
 
“Menjelang Ramadan, penting bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa untuk menjaga imunitas tubuh, agar dapat menjalankan ibadah dengan lancar. Di fase awal puasa, tubuh sering merasa lemas, karena proses adaptasi dari penurunan kadar gula darah dalam tubuh yang membuat kurang berenergi,” kata dia. 
 
Untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa , madu Zymuno dapat dikonsumsk 2 kali sehari dengan dosis 2 sendok makan (sesudah makan sahur dan sesudah buka puasa). 

“Khasiat Zymuno telah banyak mendapat pengakuan masyarakat karena terbukti meningkatkan daya tahan tubuh secara alami, mempercepat proses penyembuhan penyakit, merangsang sistem imun agar mampu melawan infeksi kronis dan akut, serta meningkatkan antibodi sehingga tubuh menjadi lebih kuat terhadap serangan virus,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat