visitaaponce.com

Iftar Delight di Kampung Wujil Ramadan Berhadiah Paket Umroh

Iftar Delight di Kampung Wujil Ramadan Berhadiah Paket Umroh
menyambut datangnya bulan Ramadan, The Wujil Resort & Conventions kembali menghadirkan Kampung Wujil Ramadan (KWR).(Ist)

MENYAMBUT datangnya bulan Ramadan, The Wujil Resort & Conventions kembali menghadirkan Kampung Wujil Ramadan (KWR).

Kampung Wujil Ramadan atau biasa dikenal dengan KWR adalah promo buka puasa sepuasnya yang telah digelar sejak 2018. KWR akan digelar mulai 24 Maret hingga 21 April 2023 jam 17.00 hingga 20.00.

Dengan harga Rp 99.000 net per orang dewasa dan diskon 50% bagi anak usia 5 hingga 11 tahun, KWR menawarkan beragam sajian yang dapat dinikmati bersama hiburan live music setiap hari.

Untuk semakin memeriahkan acara KWR tahun ini, The Wujil menawarkan undian berhadiah utama 1 paket umroh bagi yang beruntung. KWR juga mengajak tamu untuk berdonasi karena dari setiap 2.5% harga yang dibayar tamu.

Baca juga: Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel Launching Menu Dapur Ramadan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, donasi yang terkumpul akan diserahkan dalam beragam kegiatan sosial.

Donasi untuk Sejumlah Kegiatan Sosial 

Pada tahun lalu, The Wujil berhasil mengumpulkan Rp 13,081,931 yang disalurkan pada sejumlah kegiatan seperti sarapan pagi untuk 200 driver online, kegiatan sosial bersama 3 LKSA lintas agama dan donasi kepada BAZNAS Kecamatan Bergas.

General Manager The Wujil Resort & Conventions, Ahmad Solela optimistis KWR tahun ini akan mendulang sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. “Insya Allah, kami optimis untuk melayani 10.000 tamu tahun ini,” kata Ahmad.

Sedikitnya ada lebih dari 60 jenis makanan yang bisa disantap sepuasnya, mulai dari aneka takjil, bubur manis, kebab ayam, bakmi jowo, siomay, ronde, pukis, serabi, kolak, salad, buah potong maupun utuh, manisan, aneka gorengan dan berbagai makanan utama lainnya yang akan sulit dilewatkan. Menu yang disajikan akan berganti setiap hari sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan.

Hadirkan Menu Favorit

Executive Sous Chef The Wujil Resort & Conventions, Winarto mengungkap,“Kami selalu berusaha kreasi hidangan berbeda setiap tahunnya, namun juga tetap menghadirkan menu-menu favorit tamu seperti Bakmi Jowo, Siomay dan Bubur Manis. Tahun ini Nasi Kebuli dan Kebab menjadi menu signature/”

Baca juga: Kemensos Perkuat Sinergitas dengan Baznas Lewat Pembentukan Unit Pengumpul Zakat

Selain menghadirkan promo buka puasa, The Wujil juga menghadirkan beragam bingkisan cantik atau hamper. Hamper tersedia dari beragam pilihan seperti hamper Nasi Kebuli A la The Wujil yang hadir dengan 3 pilihan menu, Nasi Kebuli Ayam, Nasi Kebuli Iga Bakar dan Nasi Kebuli Kambing dengan harga mulai Rp 99.000 net.

Sementera bagi yang ingin mengirimkan kue-kue cantik saat lebaran, kami menawarkan 2 ragam hamper kue kering tergantung kebutuhan tamu. Ada paket Medina dengan harga Rp 150,000 net yang berisi 2 toples Nastar dan Kastangel.

Sediakan Paket Mecca

Ada juga paket Mecca dengan isian yang lebih lengkap yaitu Nastar, Kastangel, Cheese Stick dan juga Fudgy Brownie. Semua dikemas dalam bok eksklusif yang akan membuat penerima hamper merasa istimewa.

Selain menghadirkan promo buka puasa, The Wujil juga menghadirkan beragam bingkisan cantik atau hamper. Hamper tersedia dari beragam pilihan seperti hamper Nasi Kebuli A la The Wujil yang hadir dengan 3 pilihan menu, Nasi Kebuli Ayam, Nasi Kebuli Iga Bakar dan Nasi Kebuli Kambing dengan harga mulai Rp 99.000 net.

Baca juga: Rayakan Ramadan di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Raih Kesempatan Bawa Pulang Motor Listrik

Sementera bagi yang ingin mengirimkan kue-kue cantik saat lebaran, kami menawarkan 2 ragam hamper kue kering tergantung kebutuhan tamu.

Ada paket Medina dengan harga Rp 150,000 net yang berisi 2 toples Nastar dan Kastangel. Ada juga paket Mecca dengan isian yang lebih lengkap yaitu Nastar, Kastangel, Cheese Stick dan juga Fudgy Brownie. Semua dikemas dalam bok eksklusif yang akan membuat penerima hamper merasa istimewa.

Pengunjung yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WA di nomor 0811- 2905-346 atau berkunjung langsung ke The Wujil Resort & Conventions di Jl Soekarno Hatta Km 25.5 Bergas Kab. Semarang. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat