visitaaponce.com

Val Konsultan Komitmen Ciptakan Pengasuh Profesional Untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak

Val Konsultan Komitmen Ciptakan Pengasuh Profesional Untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak
Ilustrasi pengasuh (nanny) anak(Dok. Val The Consultant)

KEBUTUHAN terhadap pengasuhan anak semakin meningkat. Bukan hanya dari sisi kuantitas, tapn juga profesionalitas pengasuh (nanny) juga menjadi perhatian orang tua. Hal ini karena orang tua ingin pengasuh juga terlibat dalam perkembangan emosional anak, bukan hanya hal teknis.

Hal itu pun menjadi perhatian Val The Consultant yang sebelumnya sukses melahirkan premium nanny yang jasanya kini digunakan oleh sejumlah figur publik.

CEO dan Founder VAL The Consultant Valentina Maya Sari megatakan, masih banyak drama saat memilih pengasuh anak dan sudah banyak juga dirasakan oleh para ibu di kota besar. Ada saja keluhan yang diutarakan para ibu-ibu tersebut, mulai dari pengasuh yang tidak betah, bahkan bertindak kasar pada anak-anak mereka.

Baca juga : Cegah Stunting, Atasi Anemia pada Anak

“Untuk itu kami hadir kembali sebagai konsultan dan agen rujukan untuk merekrut, melakukan background check, pemeriksaan medis, Psikotes dan sembilan program pelatihan komprehensif," ujar Valentina.

Program pelatihan di Val the Consultant mencakup Profesionalism & Work Ethic, Respectful Childcare, Child Developmental, Routine and Time Management, Food & Hygiene Training, Healthcare Guidance for Nanniess, Child Safety, Fun English to Support Interaction with Children dan Develop Understanding of Children with Special Need.

"Premium Nanny hadir menambah nilai positif untuk keluarga anda, menjaga emotion cost dan memastikan segala kesibukan berjalan lancar," tambahnya.

Baca juga : Anemia dan Stunting masih Momok Tumbuh Kembang Anak

Lanjut Valentina, Premium nanny tidak hanya berbicara tanggung jawab dan etika kerja, tapi orang yang bisa dipercaya dan menjadi panutan bagi anak anak serta mengajarkan kebiasaan kebiasaan baik yang baru saat orangtua tidak ada dirumah.

Sambungnya, dengan segala tanggung jawab yang dimilliki dibidang profesi, pengasuh anak Premium Nanny memberikan penawaran gaji tertinggi di Indonesia di angka Rp5-7 Juta/bulan diluar tunjangan hari raya (THR) dan tunjangan kesehatan lainnya. 

“Namun pengalaman yang harus dimiliki tiga tahun sudah pernah bekerja sebagai babby sister di Indonesia maupun luar negeri, tapi juga harus lulus test yang dijalankan. Apabila tidak lolos salah satu test mereka tidak bisa ditempatkan,” terangnya.

Baca juga : Orangtua Diingatkan Pantau Tumbuh Kembang Anak untuk Deteksi Dini Diabetes

Valentina juga mengatakan, dengan nilai dan penghasilan kerja yang tinggi, Premuim Nanny memberikan kesempatan baru dalam upaya peningkatan kesejahteraan hidup pengasuh anak di Indonesia. 

“Sehingga kami sudah hadir 3 kota besar seperti Surabaya, Jakarta dan Medan. Melihat peluang lain yang sangat besar maka pada tahun ini kami akan ekspansi ke Singapura,” terangnya.   

Val The Consultant pun kini telah merambah hingga Singapura. Hal itu untuk menyambut perminttan pengasuh anak yang tinggi di negeri Jiran itu.

Baca juga : Zaskia Mecca Bebaskan Anak Pilih Pakaian Sendiri, Apa Manfaatnya?

“Oleh karena itu Premium Nanny telah memperluas layanannya ke Singapura untuk memenuhi kebutuhan keluarga di wilayah tersebut,” ungkap Julian, Koh, Managing Director Val The Consultant Singapore

Ia menjelaskan, komitmennya dalam memberikan pengasuhan berkualitas terlihat dari fokus Premium Nanny pada pendidikan dan pengembangan profesional. Nanny Professional Centre (NPD) memberikan pelatihan untuk memastikan seluruh Premium Nanny mendapatkan pelatihan yang relevan dalam mengasuh anak.

Lanjut Julain, premium nanny, kini hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga millennial yang sibuk dengan karir mereka di Singapura. 

Baca juga : Pentingnya Aktivitas Fisik Sesuai Usia untuk Tumbuh Kembang Anak

“Dengan pengembangan profesional yang diutamakan melalui Nanny Professional Development Centre (NPD), Premium Nanny siap memberikan pengasuhan anak yang terpercaya dan berkualitas tinggi. Dengan menghadirkan layanannya di Singapura,” tuturnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat