visitaaponce.com

Aryaduta Menteng Berbagi Berkah Ramadhan dengan Yayasan Yatim Piatu

Aryaduta Menteng Berbagi Berkah Ramadhan dengan Yayasan Yatim Piatu
(ARYADUTA)

ARYADUTA Menteng mengundang Yayasan Al-Falah Jakarta untuk menghadiri acara berbuka puasa bersama seluruh Karyawan Hotel, dengan mengusung tema ‘The Journey of Ramadan’. kegiatan ini digeler di The Grand Ballroom Aryaduta Menteng dan dihadiri oleh 30 anak-anak Yayasan Al-Falah Jakarta, jajaran Manajemen dan Karyawan Aryaduta Menteng, beserta klien, partner bisnis, dan perwakilan media.

Acara dimulai dengan siraman rohani dari Ustad Awim Musyary, dilanjutkan berbuka puasa bersama seluruh tamu undangan, dan ditutup dengan penyerahan santunan diberikan oleh General Manager Aryaduta Menteng Fajar Sukarno, kepada seluruh anak-anak dan pengurus Yayasan Al-Falah Jakarta.

“Kami mengundang anak-anak Yayasan Al-Falah Jakarta untuk berbagi kebahagian dan kebersamaan Ramadhan yang merupakan refleksi dari khidmat bulan suci Ramadhan tahun ini yang sarat akan syukur dan berkah” ujar Fajar Sukarno.

Baca juga: Aryaduta Menteng Gelar Program ‘Switch Off’ dalam Gerakan Earth Hour 2023

Director of Sales Aryaduta Menteng Iwan Sutiswan selaku ketua komite pelaksanaan acara ‘The Journey of Radmadan’ menyatakan, “Penyelenggaraan acara berbuka puasa bersama anak-anak Yayasan Al-Falah Jakarta ini didukung penuh oleh seluruh Karyawan Aryaduta Menteng beserta klien dan partner bisnis yang juga berpartisipasi dalam acara ini.”

Berlokasi di pusat kawasan bisnis, Aryaduta Menteng menawarkan lokasi yang strategis, dan menempatkan Aryaduta Menteng menjadi bagian dari sejarah Kota Jakarta yang berkembang di era modern. 

Pusat perbelanjaan besar, area kuliner yang mengesankan, dan pusat hiburan berada dijangkauan area Aryaduta Menteng, sehingga tamu hotel memiliki kenyamanan dan berbagai pilihan untuk bereksplorasi secara lebih mudah. 

Aryaduta Menteng telah berdiri sebagai Hotel Bintang 5 yang dikenal sejak tahun 1970an, dan menjamin pengalaman tamu yang berkesan dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aryaduta Menteng, silahkan untuk menghubungi +62 21 2352 1234 atau mengunjungi aryaduta.com. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat