visitaaponce.com

Ragam Program Makuku untuk Ibu-Anak selama Mei

Ragam Program Makuku untuk Ibu-Anak selama Mei
Ilustrasi.(Dokumentasi pribadi.)

MEMPERINGATI hari jadi kedua di Indonesia, Makuku menghadirkan lebih banyak program menarik selama Mei. Tujuannya, para ibu lebih banyak mendapatkan manfaat dari kehadiran popok dengan teknologi SAP itu. 

"Untuk itu, kami menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak ibu yang dapat merasakan manfaat teknologi SAP," ujar Jason Lee, CEO Makuku Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (19/5). Ada VIP Baby yaitu bagi Ibu yang memiliki bayi dengan tanggal lahir 20 Mei memperoleh hadiah suplai popok selama 1 tahun. Untuk mengikuti program ini, dapat mengunjungi akun Instagram perusahaan di @makuku.indonesia.official.

Ada pula UGC Makuku berhadiah dua smartphone Oppo Reno 8 dan A97 bagi dua pemenang dengan cara membagikan momen kegiatan bersama si kecil ke sosial media dan menandai akun instagram @makuku.indonesia.official. Program Makuku dan Aku Berbagi merupakan bentuk kepedulian sosial kepada anak di Indonesia. Ibu yang membeli popok Makuku pada 14-20 Mei berperan membagikan popok ke panti asuhan.

Baca juga: Yuk, Ketahui Alasan Bayi Diimunisasi BCG

Diskon spesial Makuku ulang tahun di offline store terdekat. Promo ini berlaku pada pembelian offline store. Info selengkapnya bisa dilihat di website makuku.co.id. Collaborations with Top Spender ialah periode pembelian 15-31 Mei dengan minimum Rp1,5 juta oleh tiga top winners dan mendapatkan Upang UV Sterilizer, Avent Phillips Food steamer & blender, perosotan anak di e-commerce Makuku.

Makuku join Shopee Moms Club dan menjadi anchor brand memberikan voucher diskon hingga 30k untuk member Moms Club Shopee dan memberikan diskon spesial untuk beberapa produknya (Balance Care & Slim 22 Series) untuk member baru.
Perusahaan juga akan hadir di Mom and Baby Fair di empat kota besar Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan akan ada beberapa kegiatan yang melibatkan para ibu dan anak, mulai dari jualan offline, promo menarik di MB fair 2023, dan beberapa kompetisi baby crawling, baby fashion show, dan baby changing diapers. Bila beruntung akan mendapatkan hadiah berupa produk dan voucer belanja. Untuk Mom and Baby Fair pertama akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka 26-28 Mei 2023.

Baca juga: Anak yang Punya Alergi tidak Perlu Terlalu Dikekang

Christina, ibu satu anak berumur 6 bulan, mengatakan sebagai seorang ibu yang masih harus terus belajar, ia senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan si kecil, termasuk pemilihan popok. Ia mempercayakan pada Makukuterhadap masalah ruam popok yang menjadi kekhawatiran bagi ibu. 

"Melalui teknologi SAP yang berbeda dari popok sejenis, Makuku menciptakan popok dengan daya serap yang tinggi yang efektif menekan risiko ruam popok sejak newborn. Saya juga merasa edukasi melalui berbagai platform yang dilakukan oleh Makuku berdampak positif bagi Ibu di Indonesia untuk semakin sadar akan risiko dan penanganan yang tepat terhadap ruam popok," ujarnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat