visitaaponce.com

Baomong Nonstop Terus Ciptakan Konten Kreatif Khas Timur Indonesia

Baomong Nonstop Terus Ciptakan Konten Kreatif Khas Timur Indonesia
Baomong Nonstop, media kreatif anak muda Timur Indonesia, berkomitmen terus aktif memproduksi konten kreatif pada platform media sosial.(Ist)

BAOMONG Nonstop, media kreatif anak muda Timur Indonesia, berkomitmen terus aktif memproduksi konten-konten kreatif pada berbagai platform media sosial seperti instagram, tiktok, dan youtube.

“Semoga ke depannya Baomong Nonstop tetap konsisten menghasilkan karya-karya menarik baik melalui info yang dibagikan di platform kami ataupun kegiataan menarik secara offline," ungkap Founder Baomon Nonstop, Andi Zulkifli, melalui keterangan tertulisnya, hari ini.

Baca juga: Membuat Konten Harus Luwes dan Kreatif

Ia juga berharap makin banyak brand yang bisa bekerja sama ke depannya sehingga dunia hiburan di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan wilayah Timur Indonesia lainnya menjadi industri yang baik dan profesional.

"Dengan begitu, wadah kreatif ini membuat pemerintah daerah bisa lebih support terhadap anak-anak muda kreatifnya," tutur Andi.

Berdiri sejak 28 Juli 2021, platform media sosial Baomong Nonstop sudah menghasilkan banyak konten berkualitas dengan berbagai program menarik.

Itu antara lain bisa dilihat di youtube mulai dari podcast yang mengundang narasumber terbaik dari Timur Indonesia, program BBC BNS Battle Club sebagai wadah bertukar pikiran anak-anak muda, program BNS Jalan-Jalan yang menampilkan keindahan NTT, hingga program Misteri Horor (BNS Mirror) yang berbagi pengalaman mistis narasumber.

"Kualitas setiap konten kami bisa dibilang digarap dengan serius karena secara tampilan dikemas dengan HD quality video. Jadi, tidak kalah dengan platform/channel youtube dari luar NTT," terang Andi.

Baca juga: Kemenparekraf Berupaya Hidupkan Lagi Pariwisata Timur Indonesia

Andi menyampaikan Baomong Nonstop dibentuk berawal dari kerinduan anak-anak muda Kota Kupang, NTT, atas wadah kreatif yang bisa mengakomodasi bakat-bakat potensial di Kota Kupang.

"Sekaligus, kami ingin mempromosikan berbagai potensi baik sumber daya manusia berkualitas maupun keindahan NTT," katanya.

Ia mengakui, selain aktif menghasilkan konten berkualitas di platform media sosial, Baomong Nonstop memiliki platfrom media social brand, serta membuat beberapa event kreatif di Kota Kupang.

"Bahkan, kami pun melayani jasa pembuatan video profile company, iklan, brand campaign, dan social media management," tutur Andi.

Bukan cuma bicara kreatifitas, Baomong Nonstop ikut menggalakkan edukasi ke sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama di berbagai daerah di NTT.

"Tujuannya memberikan edukasi sekaligus pemahaman mengenai pentingnya kekuatan media sosial dan cara penggunaannya agar bijak dan kreatif," tutup Andi.

Adapun informasi detail mengenai Baomong Nonstop bisa mengunjungi akun sosial media official di instagram: Baomongnonstop, youtube: Baomong Nonstop, dan tiktok: Baomong Nonstop. (RO/S-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat