visitaaponce.com

Memilih Kenang-Kenangan Spesial dan Unik untuk Guru Tercinta

Memilih Kenang-Kenangan Spesial dan Unik untuk Guru Tercinta 
Berbagai pilihan hadiah kenang-kenangan untuk guru(Pexels.com)

MEMBERIKAN kenang-kenangan untuk guru harus spesial karena mereka telah berjasa mendidik Anda hingga lulus sekolah. Seorang pengajar mendapatkan hadiah tentu akan merasa senang. Oleh karena itu carilah hadiah yang tidak mudah dilupakan. 

Memberikan kenang-kenangan juga merupakan bentuk hormat kepada pengajar Anda. Jadi sebaiknya hindari memberikan makanan karena makanan tidak dapat dikenang. Ketika memberikan kado kepada seseorang tentu kita berharap bahwa orang tersebut akan ingat terus kepada kita.

Begitu pula jika ingin memberikan kado kepada guru, mereka akan merasa senang dan dihargai.Namun Bila Anda masih bingung mau memberikan apa bisa simak artikel di bawah ini.

Jam Tangan 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jam tangan sudah menjadi kebutuhan manusia. Jam tangan dapat digunakan setiap hari saat bepergian ke manapun. Tentu barang ini akan berguna apalagi jika Anda memesannya khusus seperti menambahkan inisial nama guru pada jam tangan tersebut.

Sepatu 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ide kenang-kenangan untuk guru berikutnya adalah sepatu. Pengajar harus menggunakan sepatu selama di sekolah. Ada yang menggunakan sepatu pantofel dan kets, Anda tinggal memilih akan memberikan sepatu apa. Bila budget terbatas bisa mencari pantofel dengan harga murah.

Pastikan juga Anda mengetahui ukuran kaki agar tidak kebesaran atau kekecilan. Agar pengajar tidak curiga, Anda bisa menanyakan ukuran kakinya jauh-jauh hari sebelum membeli kado tersebut.

Lukisan 

Hadiah lukisan juga menjadi ide menarik karena sangat unik. Apabila pandai menggambar tidak ada salahnya untuk melukis wajah guru tersayang. Namun jika tidak memiliki keahlian gambar, bisa memanfaatkan jasa gambar karikatur kartun.

Tempat Makan 

Bukan hanya anak-anak saja yang senang mendapatkan tempat makan baru tetapi orang dewasa. Apalagi jika pengajar tersebut memang sering membawa bekal dari rumah. Memiliki tempat makan baru lengkap beserta alat makannya merupakan kenang-kenangan terindah. 

Tidak sulit mencari tempat makan minimalis karena bisa didapatkan dari marketplace. Belilah tempat makan yang memiliki banyak ruang agar bisa menyimpan banyak makanan. Jika ingin lebih menarik, Anda bisa membungkusnya dengan kertas kado spesial. 

Sketsa Wajah

Kenang-kenangan untuk guru bisa juga berupa sketsa wajah. Agar lebih mudah Anda bisa meminta bantuan dari jasa lukis wajah agar hasilnya pasti bagus. Lukisan berupa sketsa wajah dapat dipajang di dinding kamar. Setiap hari gurumu pasti akan melihat gambar tersebut dan ingat siapa yang memberikannya.
 
Jaket 

Anda juga bisa memberikan jaket kepada guru sebagai tanda terima kasih. Sama seperti sepatu, pastikan sudah mengetahui berapa ukurannya. Pastikan kalau jaket tersebut memiliki keunggulan entah dari segi merek atau warnanya. Anda bisa membeli jaket dengan warna kesukaan guru atau menambahkan inisial nama pada jaket tersebut.

Vas Bunga

Vas bunga merupakan kenang-kenangan untuk guru yang sangat sederhana dan tidak ribet. Anda bisa menemukan vas bunga di manapun, namun apabila ingin lebih spesial bisa membuat vas bunga sendiri dan membeli bunga kesukaannya. 

Walaupun hadiahnya sangat sederhana akan tetapi vas bunga bisa menjadi dekorasi rumah atau ruang guru. Ide kenang-kenangan ini tidak akan memberatkan murid karena harganya juga terjangkau. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat