visitaaponce.com

Cosmos Gelar Talkshow agar Anak Suka Makan Nasi dan Sayuran

Cosmos Gelar Talkshow agar Anak Suka Makan Nasi dan Sayuran
Acara Halal Bihalal Bersama Mom Influencers dan Komunitas Ibu Sibuk di i Restoran Rumah Putih, Jakarta Pusat.(Ist)

COSMOS sebagai salah satu market leader di industri peralatan rumah tangga Indonesia, mengadakan Event Halal Bihalal di Restoran Rumah Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini yang dihadiri ibu-ibu dari Komunitas Ibu Sibuk.

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan Cosmos, Elizabeth Wijaya selaku Digital & Marketing Communication Manager PT. Star Cosmos.

“Semoga halal bihalal ini membawa semangat kebersamaan serta memberikan inspirasi & solusi bagi para moms agar si kecil makin lahap , sehat dan bahagia ibu semakin lengkap," kata Elizabeth.

Baca juga; Optimalkan Tumbuh Kembang Anak dengan Dukungan Gizi Seimbang

Dalam Event Halal bihalal ini, disampaikan juga beberapa tips untuk ibu dan anak melalui Talkshow bertema “Si Kecil Lahap, Bahagia Ibu Lengkap” dengan narasumber Intan Nuraini, model & artis Indonesia yang kini memiliki kesibukan mengurus tiga anaknya, serta dr. Putri Sakti MGizi, SpGK yag merupakan dokter spesialis gizi.

 “Yang paling penting adalah bagaimana mencukupi kebutuhan gizi anak setiap harinya," ujar Vicky Esa selaku moderator yang merangkum kesimpulan talkshow.

Baca juga: Festival Soya Dukung Tumbuh Kembang Anak-anak yang Alergi Susu Sapi

"Beberapa tips yang bisa moms lakukan seperti menghias bekal anak dengan bentuk menarik (misal karakter fabelia), menciptakan suasana menyenangkan saat makan bersama anak seperti sambil storytelling dongeng, serta apabila anak susah makan jus & buah utuh, moms bisa coba membuat jus, smoothie atau sorbet sehat,” papar Vicky.

Produk Baru dari Cosmos

Cosmos yang sangat peduli terhadap perkembangan dan pertumbuhan anak, memperkenalkan produk terbaru Rice Cooker Cosmos Fabelia Series. 

“Cosmos Fabelia memiliki desain unik dengan tiga karakter hewan yang imut dan menggemaskan. Mereka adalah Tiara si harimau, Koara si koala, & Mira si kucing," jelas  Ali Mulia, Product Management Kitchen Department Head PT. Star Cosmos.

Baca juga: Layanan Purnajual, Garansi Motor Kipas Angin Cosmos Sampai 5 Tahun

"Cosmos juga membawa misi 'mempererat hubungan ibu & anak' terutama pada saat waktu makan, sehingga quality time bisa terbangun melalui cerita-cerita Ibu yang dapat memancing imajinasi & selera makan anak,” tutur Ali Mulia.

Ali juga memperkenalkan Blender Cosmos Beta yang besar dan tangguh, dengan kapasitas goblet besar hingga 2 liter, cukup untuk mengejus 4-6 gelas sekaligus. Serta mata pisau yang tangguh menghancurkan es batu.

Nasi Bento Berbentuk Harimau

Tidak hanya mendapat bekal pengetahuan dan tips bermanfaat seputar parenting, para hadirin juga mendapat inspirasi ide bekal anak yang lucu, melalui cooking demo oleh Bunda Nia, Digital Creator Food & Photography.

Baca juga: Kampanye ‘Ayo Makan Seafood’ Menyasar 15 Ribu Siswa Sekolah Dasar

Bunda Nia membuat nasi bento berbentuk harimau dengan menggunakan rice cooker Cosmos Fabelia Seri Tiara si Harimau.

Bunda Nia juga membuat smoothie bowl dengan bahan buah naga dan berbagai topping buah dan biji-bijian sehat yang bisa jadi solusi untuk anak susah makan sayur dan buah dalam bentuk utuh.

Event halal bihalal ini diharapkan dapat memberikan inspirasi, solusi dan momen berkesan bagi para peserta, khususnya dalam hal tumbuh kembang anak , serta membawa Cosmos semakin dekat di hati para konsumennya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat