visitaaponce.com

Langkah Awal di BSD, PPM Manajemen Ajak Industri Diskusi Dunia Kerja

Langkah Awal di BSD, PPM Manajemen Ajak Industri Diskusi Dunia Kerja
Talkshow bertajuk Expert Sharing Session Memenangkan Hati Gen Z di Tempat Kerja(Dok PPM Manajemen)

PPM Manajemen merealisasikan apa yang telah dicanangkan sejak awal 2024 yakni menjejakkan kaki di kawasan BSD, Tangerang, Banten. Kali ini, PPM Manajemen menggelar talkshow di OCBC Premiere Lounge Gading Serpong.

Upaya itu sebagai langkah awal beroperasi di kawasan Greater BSD untuk menjadi inkubator atau center yang menggelar workshop serta pelatihan intensif, konsultansi, serta menjalin kerja sama dengan industri lokal dalam program-program yang lebih spesifik sesuai kebutuhan industri guna memperdalam pemahaman para peserta tentang manajemen bisnis yang relevan dengan kawasan BSD.

Talkshow bertajuk Expert Sharing Session Memenangkan Hati Gen Z di Tempat Kerja diisi Head of Center for Human Capital Development (CHCD) Dr Maharsi Anindyajati MPsi Psikolog sebagai narasumber dan dihadiri puluhan undangan dari berbagai perusahaan yang beroperasi di kawasan BSD.

Baca juga : Shipper dan Honeywell Bermitra Kenalkan Sistem Manajemen Gudang Meson di Indonesia

Menurut Rahmaisyah Dwi Riztina selaku Manajer Komunikasi Korporat dan bertindak sebagai MC, acara ini digelar khusus untuk undangan dengan konsep intimate gathering. Konsep ini selain untuk berjejaring satu sama lain juga untuk mendapat insight terkait bagaimana mengelola gen Z yang saat ini mengisi dunia kerja.

"Direncanakan untuk rangkaian acara tanda aktifnya PPM Manajemen di kawasaan Greater BSD, bakal digelar talkshow-talkshow sejenis yang akan membahas topik-topik yang relevan bagi para pelaku bisnis, hal ini seraya memperkenalkan rumah baru PPM Manajemen di ICON 5 Business Park BSD City dan bisa dibilang rumah ke-4 PPM Manajemen menyusul PPM Cikarang, PPM Makassar, dan PPM Surabaya," ujar Rahmaisyah.

Bryan David Tilaar selaku Bendahara 2 Yayasan PPM mengatakan talkshow ini bukan hanya wadah bertukar pikiran, tetapi juga sebagai forum bagi PPM Manajemen untuk berbagi hasil riset terkini.

Baca juga : Cartrack Sajikan Fitur Optimasi Rute Inovatif Guna Tingkatkan Efisiensi Armada

"Kami percaya melalui diskusi terbuka dan kolaborasi ahli dan praktisi di sini, kita dapat memperoleh wawasan yang bernilai dalam menghadapi tantangan dan peluang di bidang ini, terutama mendapatkan wawasan yang berharga dari para pelaku usaha."

Masih menurut Bryan, para undangan adalah pemangku kepentingan dalam bidangnya, sehingga bisa berbagi pengalaman serta pengetahuan melalui sharing mendalam.

"Semangatnya, untuk mengeksplorasi berbagai pendekatan dan strategi yang terbukti berhasil dalam praktik mengelola gen Z di tempat kerja," ucap dia.

Baca juga : AspenTech Hadirkan Rilis Perangkat Lunak Baru untuk Keunggulan Operasional

Lebih jauh, PPM Manajemen memandang di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen, perusahaan-perusahaan dituntut terus beradaptasi dan melakukan transformasi dalam berbagai aspek bisnis.

"Hadirnya talkshow semacam ini bisa menjadi forum diskusi yang tepat bagi para pemimpin dan praktisi bisnis di kawasan BSD dan sekitarnya untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai strategi manajemen yang efektif dalam menghadapi tantangan zaman," kata Bryan.

Ia juga berharap talkshow dari PPM Manajemen bisa menjadi wadah bagi para pesertanya untuk networking dan bertukar pengalaman dengan para pemangku kepentingan bisnis lainnya.

"Dengan memperluas cakupan pasar mereka dan menyediakan platform untuk pertukaran ide dan pengalaman, PPM Manajemen menegaskan posisi sebagai mitra penting dalam pengembangan bisnis dan profesionalisme di kawasan BSD," pungkas Bryan. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat