visitaaponce.com

Grand Aston Puncak-Kara Indonesia Ciptakan 10 Resep Masakan Khas Indonesia

Grand Aston Puncak-Kara Indonesia Ciptakan 10 Resep Masakan Khas Indonesia
Grand Aston Puncak Hotel & Resort besinergi dengan Kara Indonesia menciptakan 10 resep menu masakan khas Indonesia berbahan dasar kelapa.(Ist)

GRAND Aston Puncak Hotel & Resort berkolaborasi bersama Kara Indonesia menciptakan 10 resep menu masakan khas Indonesia berbahan dasar kelapa.

Menu andalan Altius Restaurant dari Grand Aston Puncak diolah langsung oleh chef profesional dan resep lengkap dibagikan kepada semua pembaca atau penonton di instagram Kara Indonesia dan Grand Aston Puncak.

"Kami akan memberikan 10 resep hidangan dengan berbagai masakan khas Indonesia."

Baca juga : Alila SCBD Jakarta Rayakan Tahun Baru Imlek Penuh Cinta

"Seperti iga garang asam, bajigur, sekoteng, tumis pucuk labu, kue tape goreng, gurame kuah kuning, es kopi gula aren, pasta tuna basil, dan hidangan Altius Restaurant yakni Ayam Bakar Altius, semua bahan dasar masakan itu menggunakan produk Kara Indonesia,” ungkap General Manager Grand Aston Puncak Hotel & Resort Jack Y Zega dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/6).

Ia menjelaskan tujuan kolaborasi itu untuk memberikan referensi kreasi dalam memasak keluarga di rumah dan melestarikan resep asli Indonesia.

"Kara Indonesia merupakan pelopor industri kelapa di Indonesia. Selain santan dan nata de coco, produk olahan kelapa lainnya ikut ditampilkan pada kolaborasi ini seperti minyak goreng kelapa, coco coconut water, desiccated coconut, dan santan bubuk,” kata Jack.

Baca juga : Nikmati Chef's Special & Immune Booster Drink di Swiss-Kitchen Resto Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Dia menambahkan selain bisa coba di rumah dari resep yang diberikan di media sosial @Indonesia.kara dan @Grandastonpuncak, mulai Juni hingga September 2023, menu itu dapat dinikmati di Altius Restaurant, resto terbuka untuk umum di Grand Aston Puncak. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat