visitaaponce.com

Ji Chang-wook Terpesona dengan Indonesia

Ji Chang-wook Terpesona dengan Indonesia
Ji Cang Wook kagum pada Indonesia(Instagram)

AKTOR Korea Selatan Ji Chang-wook mengungkapkan kagumnya terhadap Indonesia selama kunjungannya kali ini, yang dimulai dengan singgah di Bali, Labuan Bajo, hingga bertemu penggemarnya di Jakarta.

Menurut Ji Chang-wook, ia sangat menikmati suasana santai dan cuaca yang menyenangkan di Indonesia, serta memuji keindahan kota dan keramahan penduduknya.

"Saya sangat menyukai suasana santai dan cuaca yang baik di Indonesia. Kotanya indah dan memiliki banyak tempat wisata menarik. Orang-orangnya juga sangat ramah, dan saya selalu disambut dengan hangat setiap kali saya datang. Terima kasih banyak," kata Ji Chang-wook, seperti dikutip dari Antara, Minggu (12/5).

Baca juga : KTT ASEAN Digelar Besok, Menlu RI: Bahas Krisis Myanmar

Ia juga mengekspresikan kegemarannya terhadap masakan Indonesia yang lezat dan berharap bisa kembali ke Indonesia untuk liburan yang lebih lama, terutama ke Bali.

"Saya sangat ingin kembali ke Bali untuk berlibur. Saya sudah pernah ke sana sebelumnya, tetapi kunjungan saya terlalu singkat. Saya juga pernah mengunjungi Labuan Bajo, dan tempatnya luar biasa. Saya berharap bisa kembali lagi," tambahnya.

Ji Chang-wook juga berbagi kesan positif tentang sambutan hangat dari para penggemarnya di Indonesia. Ia senang bisa berinteraksi dengan para penggemar dan menikmati makanan Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng.

Sebagai pemeran Cho Yong Pil dalam serial drama Korea "Welcome to Samdalri", Ji Chang-wookmenyambut penggemarnya di Indonesia dengan meriah dalam acara Ji Chang-wook Fansign Event in KOREA 360 yang dihadiri oleh penggemar terpilih di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Sebelumnya, Ji Chang-wook diundang ke Indonesia untuk menghadiri acara di KOREA 360 sebagai bagian dari proyek Hallyu Marketing Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea. (Ant/Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat