visitaaponce.com

LOréal Professionne Perkenalkan Produk Terbaru Inoa dalamBusiness Forum 2023

L’Oréal Professionne Perkenalkan Produk Terbaru Inoa dalam Business Forum 2023
L'Oreal Business Forum 2023(MI/Dachi)

L’OREAL Professionnel mengadakan L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) dengan memperkenalkan terobosan inovasi dalam pewarnaan rambut dan perawatan kulit kepala: New Inoa & Scalp Advanced, untuk menjawab kebutuhan dan aspirasi Hairdressers dan Konsumen. Acara ini, dihadiri oleh 20,000 Hairdressers di Indonesia. 

Inoa merupakan inovasi pewarnaan rambut permanen pertama tanpa amonia dengan teknologi Oil Delivery System (ODS). Teknologi ini yang telah dipatenkan ini mengoptimalkan sistem pewarnaan dan membantu menjaga lapisan pelindung alami rambut. 

“Kami memahami bahwa 90% konsumen menginginkan kenyamanan kulit kepala saat proses pewarnaan rambut, dan konsumen juga semakin teliti mempelajari kandungan dalam setiap produk yang mereka gunakan. New Inoa hadir dengan formula vegan dan tanpa amonia, sehingga akan memberikan kenyamanan yang optimal pada kulit kepala. Servis pewarnaan rambut in-salon yang luxurious ini memberikan hasil pewarnaan 100% coverage, 1,5x lebih berkilau, rambut terasa lembut, dan cocok untuk semua jenis rambut,” ungkap Head of Education L’Oréal Profesionnel Indonesia  Indra Tanudarma, di GBK, Jakarta, Rabu (21/6).

Baca juga: Loreal Indonesia Percepat Pengurangan dan Pengumpulan Sampah Plastik

Indra menambahkan bahwa,  iNoa dapat digunakan untuk teknik pewarnaan satu warna hingga multidimensi. Pengalaman pewarnaan rambut dapat dilakukan dimana Hairdressers akan mengkombinasikan konsultasi pribadi, dengan Beauty Tech dari L’Oréal Professional yaitu aplikasi MyHairID. 

Teknologi ini akan memberikan pengalaman yang lebih personal dimana Hair Lovers dapat mencoba warna rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan dengan fitur seperti virtual try-on.

Baca juga: Loreal Dorong Empat Perempuan Peneliti Majukan Dunia Sains Indonesia

“Sebagai bagian dari komitmen L’Oréal Professionnel dalam sustainability, inovasi produk hadir dalam kemasan yang lebih ramah lingkungan. New iNoa hadir dengan tutup tube terbuat dari 100% plastik daur ulang dan tube dari 95% aluminium yang di daur ulang, serta kemasan rangkaian produk Scalp Advanced terbuat dari 100% plastik daur ulang,” tutur Indra.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat