visitaaponce.com

Chef Nicky Tirta Berbagi Resep Menu Carbonara dan Es Melon

Chef Nicky Tirta Berbagi Resep Menu Carbonara dan Es Melon
Celebrity Chef Nicky Tirta membagikan pengalaman memasak menyenangkan di acara Kumpul Asyik di Rumah Indofood(dok ist)

CHEF Nicky Tirta berbagi resep masakan yang mudah dan enak kepada para hadirin di acara Kumpul Asyik di Rumah Indofood yang digelar oleh Indofood di JJakarta Fair Kemayoran 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Acara cooking demo kali ini menyajikan menu menarik yang mudah dibuat yaitu Indomie Carbonara Cubes dan Es Melon Freiss Crystal Jelly. Celebrity Chef Nicky Tirta membagikan pengalaman memasak menyenangkan dengan bahan menu yang mudah didapat.

"Kehadiran acara ini pasti sangat ditunggu-tunggu masyarakat, terutama karena tahun ini kita bisa merasakan kumpul bersama lagi ditambah dengan hadirnya menu baru di demo masak kali ini yang membuat acara kumpul bersama makin seru. Semoga acara Indofood di JFK tahun ini juga terus memberikan inspirasi bagi masyarakat," kata chef Nicky Tirta, Rabu (5/7).

baca juga: Kenalkan Produk Mi Terbaru, Whymee by Burgreens Gelar Tur Restoran

Nicky yang juga pemain film serta drama sinetron berharap  para pecinta memasak untuk mencoba menu baru dan unik dalam mengolah masakan lezat yang berkualitas maupun juga yang sedang mencari inspirasi usaha baru.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP menyatakan acara  cooking demo tersebut untuk mengajak masyarakat bisa membuat masakan yang mudah dengan menu dan kreasi baru menggunakan produk-produk Indofood sebagai bahan masakan di rumah maupun inspirasi usaha kuliner.

Selain berbagi resep dengan chef Nicky Tirta,  acara Kumpul Asyik di Rumah Indofood  juga menggelar  meet and greet bersama klub sepakbola Persija Jakarta serta kegiatan spesial bersama Miles Films dalam rangka dukungan Indofood untuk film Petualangan Sherina 2. (N-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat