visitaaponce.com

Ramaikan Bisnis Kecantikan, Proderma Tawarkan Perawatan dengan Dokter Spesialis

Ramaikan Bisnis Kecantikan, Proderma Tawarkan Perawatan dengan Dokter Spesialis
Ilustrasi layanan Proderma Graha Center(Dok. Proderma Graha Center)

TINGGINYA minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perawatan tubuh, membuat minat usaha di bisnis kecantikan juga meningkat.

Terbaru, Proderma Graha Center ikut memeriahkan bisnis kecantikan di tanah air dengan membuka gerai klinik perdananya di wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Klinik itu didirikan Angeline yang sudah berpengalaman sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK) di sejumlah rumah sakit dan klinik.

Angeline menegaskan, Proderma fokus pada pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi kepada masyarakat serta perawatan yang lebih individual dan komprehensif. 

"Dengan membuka klinik sendiri, saya dapat memastikan pelayanan yang personal, terjangkau, dan tepat waktu kepada pasien-pasien saya. Melalui klinik sendiri, saya dapat terus mengembangkan diri dan bekerja dengan inovasi terbaru dalam bidang medis," ujar Angeline.

Baca juga : Miliki Layanan Lengkap, Ekle’s Clinic Terapkan 'One Stop Solution'

Ia mengungkapkan, yang membedakan klinik Proderma Graha Center dibandingkan dengan klinik kecantikan lain yaitu ditangani langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin, dalam melakukan perawatan tidak hanya melihat dari segi kontur kulit, tapi juga melihat kualitas kulit. 

"Serta disini selain untuk kecantikan kalian juga bisa berkonsultasi mengenai masalah kulit, bedah kulit seperti contohnya pengangkatan tumor atau kutil, sedot lemak hingga masalah penyakit menular seksual," ujarnya.

Baca juga : Tips Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari dan Polusi Udara

Ada beberapa perawatan yang ditawarkan oleh Proderma antara lain facial dengan teknologi terbaru exosome, suntik botox, filler, tarik benang wajah, memancungkan hidung, suntik DNA salmon, menguruskan badan, serta bisa juga untuk yang punya masalah kerontokan rambut bahkan kebotakan.

“Harapan ke depan klinik Proderma Graha center ini semakin maju, berkembang, menjadi tempat yang tepat dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan dapat bertumbuh pesat sesuai kemajuan zaman, mengikuti semua perkembangan teknologi di bidang kesehatan kulit maupun estetik.” pungkas Angeline. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat