visitaaponce.com

Kisah Erwin Tjong, Rela Lepas Kerjaan di Perusahaan Besar Untuk Kejar Mimpi Jadi Food Blogger

Kisah Erwin Tjong, Rela Lepas Kerjaan di Perusahaan Besar Untuk Kejar Mimpi Jadi Food Blogger
Food Blogger Erwin Tjong(Dok. Pribadi)

BEKERJA di sebuah perusahaan bergengsi dan memberikan stabilitas finansial, ternyata tidak memuaskan Erwin Tjong. Di sela pekerjaan, Erwin memanfaatkan waktunya untuk menjalankan hobi fotografi dan kuliner.

Setelah melalui perenungan panjang, Erwin yang kini berdomisili di Tangerang Selatan, Banten itu akhirnya memilih keluar dari pekerjaannya dan memutuskan untuk menekuni hobinya hingga akhirnya menjadi food blogger.

Meski banyak yang meragukan keputusannya, Erwin percaya bahwa kebahagiaan dan kepuasan hidup terletak pada melakukan hal-hal yang dicintai.

Baca juga : Begini Cara Eksis Jadi Kreator Konten A La Rizky Ayu

"Saya tidak ingin hidup dalam rutinitas yang monoton, saya ingin hidup dengan penuh semangat dan menginspirasi orang lain melalui karya," kata Erwin dalam keterangannya.

Dalam perjalanan menuju mimpinya, Erwin tidak hanya berfokus pada food blogger, tetapi juga menyempatkan waktu untuk menjalani kegiatan olahraga. Ia menemukan bahwa bermain bulu tangkis, lari, berolahraga di gym, dan kadang-kadang mendaki gunung memberikan kehidupan yang seimbang dan meningkatkan kreativitasnya. 

Baca juga :Influencer Khalis Setiawan Sajikan Konten yang Bisa Buat Orang Tertawa

"Olahraga memberikan energi dan rasa sehat yang memicu keinginan untuk terus berinovasi dalam menciptakan konten yang menarik," ujar Erwin.

Erwin bukan hanya menjajal kuliner Indonesia, ia juga melakukan perjalanan ke luar negeri untuk merasakan budaya dan kuliner setempat. Bagi Erwin, setiap perjalanan adalah peluang untuk merasakan dunia yang lebih luas dan menjadi lebih bijaksana.
Prestasi yang Membanggakan

Erwin memiliki keyakinan kuat bahwa setiap orang mempunyai jalannya sendiri menuju kesuksesan. Ia selalu mendorong orang lain untuk terus mencoba dan tidak menyerah, bahkan saat berada di titik terendah dalam hidup. 

"Di dalam kegelapan, selalu ada cahaya," ungkapnya.

Konten Erwin Tjong bisa dilihat di akun @decorporatefoodie. Melalui akun media sosialnya, Erwin aktif berbagi tentang kehidupannya sehari-hari, ulasan tempat makan, resep makanan lezat, serta pengalaman kuliner yang menarik. 

Ia juga berupaya memberikan informasi yang berguna dan tips bagi para pengikutnya, dengan harapan dapat memperluas wawasan dan pengetahuan mereka tentang dunia kuliner. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat