visitaaponce.com

Lepas Status Karyawan, Arumi Ningsih Menjelma Jadi Influencer Terkenal

Lepas Status Karyawan, Arumi Ningsih Menjelma Jadi Influencer Terkenal 
Infuencer dan kreator konten Arumi Ningsih.(Ist)

WANITA kelahiran Surabaya ini bernama lengkap Rumi Ningsih. Namun di ranah media sosial lebih dikenal dengan nama Arumi Ningsih.

Selama bertahun- tahun Arumi meniti karier sebagai menjadi karyawan swasta. Akhinya ia merambah dunia kreatir konten dan banyak berbagi tips dan sharing tentang dunia kecantikan serta lifestyle .

Setelah melepas status sebagai karyawan swasta, Arumi mengurus anak dan keluarga namun tak melupakan dengan mengisi kegiatan sehari-harinya di media sosial dan membuat video tentang dunia kecantikan.

Baca juga: Influencer Khalis Setiawan Sajikan Konten yang Bisa Buat Orang Tertawa

Karena kesukaanya sharing tentang kehidupan seputar lifestyle dan kacantikan konten Arumi mendapat respons positif.

Media sosial ramai dikunjungi pengikutnya. Apalagi Arumi kerap membantu para follower menemukan skincare yang sesuai tipe kulit mereka.

Dari situ, Arumi pun dirangkul juga brand-brand besar ternama seperti Elizabeth Arden, Loreal, Sociolla, dan sering menjadi tamu pembicara di komunitas Ibusibuk

Kendati sibuk sebagai kreator konten dan influencer serta host streaming, Arumi tetap mengutamakan keluarganya dan membagi jadwal untuk suami, anak, dan urusan rumah tangga.  

Baca juga: Ketekunan dan Kerja Keras Bawa Andi Amisbar Jadi CEO GMT Agency

“Karena sudah berkeluarga, jadi kini aku membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga secara adil dan baik.aku harus manage waktu biar semuanya ke handle," ucap perempuan yang lulus dari program studi kesekretarisan.

Tetap Utamakan Keluarga

"Sebagai ibu rumah tangga, yang paling aku utamakan yaitu ngatur jadwal kegiatan anak-anakku dulu dari mulai sekolah, jadwal extra curricular, jadwal les private mereka sampai kelas balet mereka," tuturnya.

"Baru setelah itu jadwal pekerjaanku yang menyesuaikan disaat aku free yaitu setiap Sabtu & Minggu arau curi-curi waktu buat bikin konten saat mereka sekolah," terangnya.  

Baca juga: Sempat Dilanda Putus Asa, 'Bangkev' Akhirnya Sukses sebagai Kreator Konten

"Dan jadwal kerjaan visit paid promote maupun kolaborasi atau endorsement biasanya aku lakukan di hari Sabtu & Minggu saja,” ucap Arumi, 

Tetap Jaga Penampilan 

Untuk menjaga penampilannya tetap menarik, Arumi tak lupa menjaga kebugaran dan wajahnya. Apalagi, menurut Arumi, wajah adalah aset terpenting dan kesehatan harus dijaga agar bisa tetap beraktivitas. Hidup itu memang harus seimbang.  

“Saat ini aku lagi banyak banget buat konten beauty dan kalau aku kurang olahraga pipi aku langsung kelihatan agak lebar dan gemuk terus kulit juga agak kusam gak seger di kamera jadi aku lagi maksimalkan okahraga tujuan utamanya sih biar badan lebih seger dan sehat aja," ujar wanita pecinta sushi ini. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat