visitaaponce.com

Sambut HUT RI, Restoran AW Sajikan Menu Bersaus Merah Putih

Sambut HUT RI, Restoran A&W Sajikan Menu Bersaus Merah Putih
Director Marketing & Communication A&W Restaurant Indonesia, Kelvin Hong, mengenalkan menu bersaus 'merah putih' di Jakarta, Kamis (20/7).(Ist)

BAGI para pelaku usaha, peringatan Hari Kemerdekaan RI kerap menjadi momen untuk menghadirkan program khusus untuk konsumen.

Selain untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan RI, keberadaan program khusus itu juga menjadi bagian dari strategi pengembangan usaha. Baik untuk memperluas market ataupun memperkuat brand.

Langkah itu pula yang dilakukan jaringan restoran A&W Indonesia. Meski tanggal perayaan kemerdekaan RI masih sebulanan lagi, namun restoran asal Amerika itu  sudah menyiapkan menu istimewa yaitu Duo Loaded. Menu ini memiliki ciri khas berupa penggunaan dua saus berwarna merah dan putih.

Baca juga: Rimba Durian Café Telah Dibuka di FM7 Resort Hotel Bandara, Jakarta

 “Sebetulnya, Duo Loaded pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2022 bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Menu ini menggunakan kombinasi saus berwarna merah dan putih, seperti warna bendera Indonesia," jelas Director Marketing & Communication A&W Restaurant Indonesia, Kelvin Hong, pada peluncuran Duo Loaded, di Jakarta, Kamis (20/7).

Perpaduan Warna Merah Putih Jadi Faktor Menarik

"Perpaduan warna merah dan putih ini meniadi faktor menarik yang mendorong kembalinya seri ini. Duo Loaded seri terbaru di tahun ini diluncurkan lebih awal pada bulan Juli ini, untuk menyambut animo masyarakat dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus mendatang,” tutur Kelvin Hong.

Lebih lanjut ia menjelaskan, seri terbaru Duo Loaded ini merupakan perpaduan Ghost Pepper pedas berwarna merah, dengan saus Mentaiko Mayo Jepang yang manis berwarna putih.

Baca juga: Tiga Bulan, Chicken BBQ Grill Waroeng Steak Raup Omzet Rp 6,7 Miliar

Kombinasi ini terbukti sangat baik dalam memberikan cita rasa pedas manis pada A&W Signature Golden Aroma Fried Chicken dan 100% Australian beef patty. Seri ini terdiri dari 3 paket menu.

Pertama adalah paket Duo Chicken & Beef dengan nasi dan RB. Ini adalah paket unik bagi mereka yang ingin memiliki kombinasi protein dari ayam dan daging sapi. Semua paket dilengkapi dengan nasi dan juga RB Drink.

Ditujukan untuk Pecinta Ayam Klasik

Lalu, paket kedua adalah 2pcs Chicken dengan nasi dan RB. Paket yang ditujukan bagi para pecinta ayam klasik ini terdiri dari nasi serta RB Drink favorit.

Selanjutnya, paket ketiga adalah Duo Double Beef Deluxe Burger dan RB. Paket ini adalah tambahan untuk seri Duo Loaded yang terbaru.

Baca juga: 40 Inspirasi Ucapan Kemerdekaan HUT RI ke-78

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah inovasi A&W, kami telah membuat Double Beef Patty Burger yang sederhana namun menarik menggunakan kombinasi unik saus Ghost Pepper dan Mentaiko Mayo," terang Kelvin.

"Burger ini memberikan tawaran sederhana namun lezat yang sangat cocok bagi mereka yang sedang bepergian dan sekedar ingin mengisi perut kapan saja. Burger terbaru ini juga hadir dalam pilihan ala-carte, yaitu Duo Double Beef Deluxe Burge tanpa minuman,” imbuh Kelvin. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat