visitaaponce.com

Kiat Agar Kulit Tetap Sehat di Tengah Teriknya Matahari

Kiat Agar Kulit Tetap Sehat di Tengah Teriknya Matahari
Paparan sinar matahari dapat berdampak negatif pada kesehatan kulit.(Ist)

SAAT sedang mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan liburan, terutama ke destinasi pantai, jangan lupakan pentingnya membawa produk skincare yang tepat di dalam tas travel kamu.

Sebab, meskipun liburan adalah waktu untuk bersantai dan menikmati waktu luang, namun paparan sinar matahari dapat berdampak negatif pada kesehatan kulit.

Oleh karena itu, membawa produk skincare yang sesuai sangat penting untuk melindungi kulit, khususnya dari paparan sinar UV yang berbahaya.

Baca juga: Tujuh Rekomendasi Pantai Indah Favorit Wisatawan di Pulau Bangka

Produk-produk skincare penting untuk dibawa saat berlibur ke pantai, karena sinar matahari yang kuat di pantai dapat menyebabkan kerusakan kulit, termasuk penuaan dini, hiperpigmentasi, dan bahkan kanker kulit.

Namun, agar rangkaian produk skincare tidak terlalu merepotkan di dalam tas travel, tentunya kita harus bijak menentukan produk apa yang memang krusial untuk dibawa.

 Untuk itu, berbagai produk kebutuhan perawatan kulit yang wajib dibawa saat melakukan perjalanan liburan ke destinasi pantai atau musim panas:

1.Sunscreen

Sunscreen atau tabir surya merupakan produk yang sedang populer dan menarik perhatian banyak orang saat ini.

Pentingnya menggunakan sunscreen tidak hanya saat melakukan perjalanan ke pantai, tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Tujuh Rekomendasi Pantai Indah Favorit Wisatawan di Pulau Bangka

Sebab, menggunakan sunscreen dengan SPF tinggi dan perlindungan UV yang baik adalah kunci untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

2. Moisturizer

Cuaca panas dan lembap di pantai seringkali dapat membuat kulit menjadi kering dan kehilangan kelembaban alaminya.

Untuk itu, penting untuk membawa pelembap yang ringan dan melembabkan kulit secara optimal selama liburan.

Sebab, pelembap akan membantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah terjadinya dehidrasi.

3. Clay Mask Stick

Eksfoliasi adalah bagian penting dalam skin care routine yang tidak boleh dilewatkan. Terutama saat liburan, di mana kita sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar debu serta polusi.

4. Eye cream

Untuk merawat area mata yang mungkin mengalami pembengkakan atau menghitam akibat kelelahan selama perjalanan saat liburan, eye cream menjadi pilihan yang baik.

Baca jugaSerum Kecantikan Hasil Riset Stem Cell Unair Mengandung Growth Factor

Terkait berbagai produk kebutuhan perawatan kulit yang wajib dibawa liburan ke destinasi pantai atau musim panas, Glad2Glow Brand Director, Gene mengatakan, "Kami menyadari, membawa produk skincare yang tepat saat berlibur ke pantai akan membantu melindungi dan merawat kulit dari efek buruk sinar matahari dan lingkungan pantai."

"Hal tersebut penting agar dapat menikmati liburan dengan kulit yang sehat, terawat, dan tetap cantik," katanya dalam keterangan, Jumat (21/7).

"Oleh karena itu, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival. Dapatkan diskon hingga 60%, ditambah dengan voucher diskon 90% hingga 8 Agustus 2023," ujar Gene.

Baca juga: Ini 7 Alasan Kenapa Harus Pakai Sunscreen Setiap Hari

"Melalui kemeriahan kampanye ini, kami ingin memperkenalkan produk-produk Glad2Glow yang dapat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, terutama selama liburan musim panas," paparnya.

"Bersama Shopee, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang mudah dan memuaskan kepada pelanggan kami," tutur Gene.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan,"Shopee menghadirkan kampanye terbaru 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival hadir untuk memberikan kemudahan dan membantu pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya perlengkapan produk kecantikan dan fesyen dengan berbagai promo sambil menikmati pengalaman belanja online terbaik."

"Untuk itu, kami sangat senang karena dapat bekerja sama dengan brand perawatan kulit seperti Glad2Glow yang ikut berpartisipasi dalam kemeriahan kampanye ini," kata Daniel. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat