visitaaponce.com

Kolaborasi Mizzu x Sasa Hadirkan Kosmetik Untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri Wanita

Kolaborasi Mizzu x Sasa Hadirkan Kosmetik Untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri Wanita
Kosmetik hasil kolaborasi Mizzu x Sasa(Dok. Mizzu x Sasa)

KECANTIKAN sejati tidak hanya berlandaskan pada penampilan fisik, tetapi juga pada kepercayaan diri dan kebahagiaan dari dalam hati. 

Memasak dan merias diri mengajarkan wanita untuk merayakan diri mereka dengan segala keunikan dan bakat yang dimiliki. Kedua kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas aktivitas fisik, tetapi juga merupakan seni yang harus dikuasai dengan penuh dedikasi.

Seorang perempuan yang percaya diri akan menginspirasi orang di sekitarnya dan menciptakan perubahan positif dalam masyarakat. Momen ketika seorang perempuan berhasil menyajikan hidangan istimewa yang ia ciptakan dengan cinta atau tampil cantik dengan riasan wajah yang mempesona, akan membawa kebahagiaan dan kepercayaan diri yang luar biasa.

Baca juga : MUA Ini Temukan Teknik Makeup Anti-Luntur, Manfaatkan Produk Kosmetik Lokal

Hal itu menjadi inti peluncuran produk makeup hasil kolaborasi produsen kosmetik, Mizzu Cosmetics dengan produsen bumbu masak, Sasa. 

“Lewat peluncuran dua lini produk makeup dengan branding Mizzu x Sasa, kolaborasi ini menunjukkan bahwa Sasa bukan hanya menjadi merek bumbu masak yang menemani masyarakat di dapur saja, namun juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup perempuan masa kini. Sasa siap mewujudkan kebahagiaan sejati perempuan Indonesia melalui kolaborasi ini," ungkap Fenny Kusnaidy, Brand Communication Director PT Sasa Inti.

Kolaborasi unik MIZZU X SASA ini menghasilkan kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum. 

Baca juga : Tren Baru, Standar Kecantikan Tak Lagi Diukur Hanya dari Penampilan Fisik

Dengan dominasi warna hitam yang elegan, produk ini memiliki kemasan yang super cantik yang mencerminkan karakter self love, positivity, happy, dan bold. Selain cocok dengan karakter Mizzu, design tersebut mewakili DNA Sasa yakni Happiness is SASA.

Foundation dan lip stain itu cocok digunakan untuk sehari-hari dan juga kebutuhan profesional. Dua produk ini bisa diandalkan make-up artist (MUA) karena berjenis skin care infused dan tekstur yang ringan.

"Gotchu lip stain ini merupakan pengembangan dari produk MIZZU Aqua Tint yang sedang populer di kalangan milenial dan gen Z. Teksturnya yang light cocok digunakan sehari-hari," ujar Rahayu Prasetyawati, Head of Marketing MIZZU Cosmetics.

Baca juga : Industri Kecantikan dan Kosmetik Thailand dan Indonesia Siap Berkolaborasi

Peluncuran produk itu juga dilakukan dengan rangkaian acara dalam kolaborasi MIZZU X SASA dengan mengangkat tema “It’s My Color Character” 

"Acara ini bertujuan untuk membantu wanita muda dapat menemukan karakter mereka melalui shade dari produk tersebut dengan cara yang fun dan playful sehingga dapat meningkatkan mood dan percaya diri,” ujar, Eunike Lady, Brand Manager Mizzu Cosmetics. (Z-5)

Baca juga : Absolute New York Luncurkan Foundation Disesuaikan Karakter Tiap Wanita

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat