visitaaponce.com

Koleksi Musim Gugur 2023 dari TUMI Rangkul Konsep Desain Hypercraft

Koleksi Musim Gugur 2023 dari TUMI Rangkul Konsep Desain 'Hypercraft'
Produk terbaru TUMI untuk Musim Gugur 2023 adalah Briefcase dan Extended Trip Packing Case.(Ist)

PADA musim gugur tahun ini, TUMI melakukan ekspedisi untuk mencari lanskap fashion baru namun familiar. Sebuah misi untuk menemukan perbatasan dan persimpangan antara teknis, fungsionalitas, dan perhatian kuat terhadap detail.

Dengan merangkul desain konsep "Hypercraft" yang diusung, TUMI terinspirasi untuk mendorong lebih jauh interkonektivitas yang mencakup pengetahuan masa lalu dan teknik modern demi merancang produk-produk unggulan yang dapat memberikan lebih dari yang diharapkan.

Baca juga: TUMI Ajak Pelancong Berkemas dengan Sempurna

Keunggulan baik itu dari segi gaya, daya tahan, keserbagunaan, maupun kinerja. "Hypercraft" digambarkan sebagai bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan, keterampilan, serta menjunjung orisinalitas.

Produk terbaru TUMI untuk Musim Gugur 2023 adalah Briefcase dan Extended Trip Packing Case.

Pada musim ini, TUMI juga terus mengembangkan penawarannya untuk para wanita termasuk koleksi terbaru Georgica.

Baca juga: Rangkul Girl Band ITZY, Charles & Keith Luncurkan Koleksi ITZ Mine Terbaru

Tas Georgica adalah gambaran dari gaya sophisticated nan praktis, menawarkan gaya minimalis dengan draping yang elegan serta struktur bergaris lembut. Liquid Embroidery atau sulaman teknik cair juga memulai debutnya pada beberapa produk Georgica musim ini.

Tentang TUMI

Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan kebutuhan bisnis, perjalanan, performa dan kemewahan kelas dunia, yang didesain untuk meningkatkan, mempermudah, serta memperindah seluruh aspek kehidupan ketika sedang bepergian.

Memadukan fungsionalitas sempurna dengan orisinalitas, kami berkomitmen memberdayakan para pembuat gebrakan dan karya dalam mengejar hasrat mereka. Tumi, Inc. © 2023. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat