visitaaponce.com

Begini Cara Memilih Kasur yang Sehat untuk Keluarga

Begini Cara Memilih Kasur yang Sehat untuk Keluarga
Ilustrasi kasur berkualitas(Dok. Quantum Springbed)

DI tengah kesibukan dan tuntutan kehidupan modern, tidur yang nyaman dan berkualitas adalah hal yang sangat penting bagi kesejahteraan.

Melihat kebutuhan tidur berkualitas, PT Quantum Tosan Internasional, produsen kasur Quantum Springbed, membagikan tips cara memilih kasur yang menjamin kenyamanan dan kualitas tidur

Kasur Bebas Logam Berat

Kasur yang sehat adalah kasur yang menjauhkan dari bahaya logam berat. Quantum Springbed telah memberikan pilihan terobosan dengan seri Greentea Latex. Seri ini dibuat khusus dengan teknologi canggih dari busa High-Resilient yang memiliki struktur sel terbuka. 

Baca juga : Anda Susah Tidur? Ini Tips untuk Mengatasinya

Hal itu memberikan sirkulasi udara yang optimal dan memberikan kekenyalan optimal. Keamanan juga menjadi prioritas utama, dan Greentea Latex telah lulus uji ketahanan terhadap 19 bahan logam berat dan 6 zat beracun, seperti yang terverifikasi oleh TUV-Rheinland No. 246118940.

Sirkulasi Udara yang Optimal

Kasur yang ideal tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengatur suhu tubuh. Quantum Springbed menciptakan lapisan Greentea Latex dengan ratusan lubang pinhole untuk sirkulasi udara yang optimal. 

Baca juga : Seberapa Sering Sebaiknya Anda Berganti Piyama?

Hal itu memastikan bahwa panas tubuh dapat terbuang dengan efektif, menjaga tidur yang nyaman tanpa terjebaknya panas di dalam kasur. Kemampuan sel terbuka Greentea Latex juga membantu menjaga tingkat kelembaban rendah dan meningkatkan kenyamanan saat tidur.

Mendukung Kesehatan Tulang Punggung

Kesehatan tulang punggung adalah hal yang sering diabaikan, namun penting. Quantum Springbed hadir dengan solusi dalam bentuk seri Posture Master yang dikenal dengan tingkat firmness yang cenderung Firm (keras). 

Bagi mereka yang menginginkan kasur dengan tingkat firmness yang Medium-firm, seri Maxwell adalah pilihan yang menarik. Dengan mengedepankan kualitas tidur yang lebih baik, Quantum Springbed menawarkan beragam pilihan untuk mendukung kesehatan tulang punggung dan kenyamanan tidur.

Perlindungan dari tungau (dustmite)

Alergi dan tungau adalah masalah umum yang dapat mengganggu tidur dan kesehatan kita. Quantum Springbed memberikan perlindungan terhadap alergi dan tungau melalui kain bebas tungau dan rekomendasi penggunaan mattress protector. 

Material itu memastikan kebersihan kasur, mencegah pertumbuhan jamur akibat kelembaban, dan memastikan tidur yang lebih sehat.

Dalam kesehatan, memilih kasur yang tepat adalah investasi penting bagi diri sendiri dan keluarga. 

“Melalui "Healthy Innovation", PT Quantum Tosan Internasional telah berkomitmen untuk memberikan solusi kasur yang tidak hanya memberikan tidur berkualitas, tetapi juga dunia di mana kualitas tidur dapat berdampak signifikan terhadap kenyamanan dan mendukung kesehatan, keamanan, dan kenyamanan” ujar Yufardis, Direktur PT. Quantum Tosan Internasional dalam keterangan resmi. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat