visitaaponce.com

Program Health Action Asabri Digelar Di Makassar Dan Pontianak

Program Health Action Asabri Digelar Di Makassar Dan Pontianak
Penyerahan bantuan alat kesehatan PT Asabri untuk RS TNI AL Jala Ammari Makassar, Sulsel.(DOK ASABRI)

PT ASABRI (Persero) menyelenggarakan Program Health Action dengan menyerahkan bantuan alat lesehatan ke RS TNI AL Jala Ammari Makassar, Sulsel dan RS Bhayangkara Anton Sudjarwo Pontianak, Kalimantan Barat. Program Health Action sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini dilakukan dalam rangka perayaan HUT ke-52 Asabri.

Asabri Health Action di Makassar dilaksanakan pada 16 Agustus 2023 lalu. Bantuan berupa alat Elektrokardiogram (EKG) dan troli, kursi roda, tempat tidur tindakan, tensimeter, dan termometer diserahkan langsung Kepala Kantor Cabang Asabri Makassar, Hari Adi Wibowo kepada Komandan Lantamal VI/Makassar, Laksamana Pertama Ivan Gatot Prijanto, (Opsla) di RS TNI AL Jala Ammari, Makassar.

"Kami berharap bantuan alat kesehatan dan sarana prasana yang diberikan dapat bermanfaat dalam menunjang pelayanan kesehatan di RS TNI AL Jala Ammari, Makassar," ungkap Hari Adi Wibowo dalam keterangan yang diterima, Senin (4/9).

Komandan Lantamal VI/Makassar mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Health Action di RS TNI AL Jala Ammari. "Semoga Asabri selalu berusaha untuk menjaga integritas dan meningkatkan kualitas," ujar Ivan Gatot

Sedangkan Asabri Health Action di Pontianak dilaksanakan pada 28 Agustus 2023. Bantuan diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Asabri Pontianak, Supriyadi kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sudjarwo Pontianak, AKB drg. Josep Ginting di RS Bhayangkara Anton Sudjarwo, Pontianak.

"Kegiatan Health Action ini merupakan bentuk implementasi Program TJSL dengan melakukan kolaborasi bersama Stakeholder dan Instansi terkait lainnya untuk meningkatkan rasa peduli khususnya dibidang kesehatan di wilayah kerja ASABRI Khususnya di Pontianak," ujar Supriyadi.

Dikatakan, Program TJSL Asabri Health Action ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen ASABRI dalam mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) / Sustainable Development Goals (SDGs) dibidang Kesehatan, khususnya kepada paraStakeholder Asabri. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat