visitaaponce.com

Mencegah Kulit Berjerawat Akibat Polusi dengan Skincare Probiotik

Mencegah Kulit Berjerawat Akibat Polusi dengan Skincare Probiotik
Permasalahan kulit berjerawat yang kian merajalela membuat kebutuhan skincare yang tepat.(Ist)

PAPARAN polusi udara di Jakarta dan sekitarnya yang semakin parah membuat banyak orang berkeluh kesah mengenai wajah yang jerawatan. Terlebih, bagi mereka yang kerapkali menggunakan transportasi publik dan kendaraan bermotor.

Permasalahan kulit berjerawat yang kian merajalela membuat kebutuhan skincare yang tepat. Melihat adanya kebutuhan itu, skincare vegan asal Korea Selatan, AXIS-Y, meluncurkan lini produk terbaru.

Baca juga: Natasha Skincare Hadirkan Serum Terbaru dengan Kandungan Idebenone Antioksidan

"Kami memahami produk perawatan kulit harus memiliki nilai personal dan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar."

"Melalui rangkaian ay&me yang terinspirasi iklim dan lingkungan ini, AXIS-Y berkomitmen mendukung komunitas kecantikan Indonesia dalam menggapai kulit idaman sehat dan terawat melalui produk perawatan kulit yang dipersonalisasi," kata CEO & Founder AXIS-Y Maggie Yue dalam siaran persnya, Minggu (10/9).

Ia menjelaskan ay&me secara khusus diformulasikan untuk memelihara dan meningkatkan skin complexion, khususnya kulit berjerawat.

ay&me ialah rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung special biome blend, inovasi formulasi khusus menggunakan lima prebiotik dan probiotik bermanfaat bagi kulit antara lain, lactobacillus lysate, lactococcus ferment lysate, saccharomyces ferment filtrate, bifida ferment filtrate, dan bifida ferment lysate.

Baca juga: Produsen Skincare Lokal ini Siap Menjadi Kompetitor Global

"Kombinasi dari kelima bahan alami ini dalam rasio optimal akan bekerja membantu mikrobiom alami kulit dalam menutrisi, meremajakan, serta meningkatkan kesehatan kulit," terang Maggie.

Seri ay&me AXIS-Y menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang optimal, meliputi Biome Comforting Infused Toner, Biome Radiating Intensified Essence, Biome Ultimate Indulging Cream, Biome Resetting Moringa Cleansing Oil, serta Biome Recharging Night Renewal Set.

AXIS-Y, kata Maggie, juga turut berkomitmen mendukung keberlangsungan lingkungan dengan menciptakan kemasan produk ay&me menggunakan bahan mengandung 30% PCR PET yang mudah didaur ulang, kertas FSC, dan bahan ramah lingkungan lainnya.

"Rangkaian produk ini juga mendapatkan sertifikat animal test-free dari PETA dan disetujui Badan POM," pungkas Maggie. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat