visitaaponce.com

HUT Perdana, Oakwood Suites Kuningan Jakarta BeriDiskon 20 Menginap di DuaBedroom Premier

HUT Perdana, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Beri Diskon 20% Menginap di Dua Bedroom Premier
Oakwood Suites Kuningan Jakarta menghadirkan penawaran spesial dengan diskon 20% untuk menginap di kamar 2 Bedroom Premier yang eksklusif.(Ist/Oakwood Suites Kuningan Jakarta)

OAKWOOD Suites Kuningan Jakarta dengan bangga mengumumkan promosi istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada tanggal 28 September 2023.

Dalam rangka merayakan pencapaian ini, Oakwood Suites Kuningan Jakarta menghadirkan penawaran spesial dengan diskon 20% untuk menginap di kamar 2 Bedroom Premier yang eksklusif yang dilengkapi dengan perlengkapan masak di tiap unitnya..

Penawaran khusus ini merupakan suatu perayaan yang ditujukan secara khusus bagi semua tamu yang ingin menikmati kenyamanan tinggal di salah satu kamar terbaik Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan penawaran harga istimewa.

Baca juga:  Pesan Kamar Studio Dapat Kamar Two Bedroom di Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Dengan diskon 20%, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan dan memanjakan diri di kamar 2 Bedroom Premier yang luas dan elegan.

Christian Jacob selaku Cluster General Manager mengatakan,"Kami sangat berterima kasih kepada para tamu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama setahun ini."

Ulang tahun pertama kami merupakan momen yang menginspirasi bagi tim Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Penawaran diskon 20% ini merupakan sebuah ucapan terima kasih untuk semua tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," kata Christian Jacob.

Baca juga: Oakwood Suites Kuningan Jakarta Manjakan Karyawan di Ascott Moments Week 2023

Penawaran spesial ini berlaku untuk periode terbatas, mulai dari tanggal 9 hingga 23 September 2023. Tamu yang ingin memanfaatkan diskon menarik ini dapat langsung menghubungi +62819-2926-0260 atau melalui email [email protected].

Untuk informasi lebih lanjut tentang Oakwood Suites Kuningan Jakarta dan penawaran spesial ulang tahun, kunjungi situs web kami di www.discoverasr.com/en/oakwood/indonesia/oakwood-suites-kuningan-jakarta (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat